Sukses

Beauty

L’Oreal Paris Hadirkan L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture untuk Rambut Indah dan Tidak Lepek

Fimela.com, Jakarta L’Oreal Paris kembali hadir dengan rangkaian produk haircare berkualitas yang kerap menjadi favorit bagi banyak orang khususnya perempuan. Menghadirkan Hyaluronic Acid dalam rangkaian produknya, L’Oreal Paris dengan senang hati memperkenalkan L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture yang memiliki banyak manfaat dan nutrisi untuk rambut.

Sering ditemukan dalam produk skincare, Hyaluronic Acid kini hadir dalam produk haircare L’Oreal Paris. Kandungan Hyaluronic Acid yang terdapat di dalam rangkaian produk L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture mampu menahan hingga 1000 kali berat air dan membantu mengunci kelembapan dari akar hingga ujung rambut.

Terdiri dari tiga rangkaian produk haircare, mulai dari shampoo hingga night cream, berikut merupakan manfaat dari masing-masing produk L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture yang mampu mengunci kelembapan sehingga membuat rambut indah berkilau dan tidak lepek selama 72 jam.

L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Night Cream

Selain wajah yang memerlukan night cream, ternyata rambut juga butuh nutrisi lebih yang bisa didapatkan dari night cream rambut loh. L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Night Cream merupakan night cream khusus rambut dengan kandungan Hyaluronic Acid yang mampu membuat rambut 4 kali lebih lembab, lembut, tidak membuat lepek, dan tidak meninggalkan bekas di bantal.

Berikut cara penggunaan L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Night Cream agar rambut lembut dan mudah diatur di pagi hari.

1. Aplikasikan L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Night Cream secara perlahan ke batang rambut sesuai dengan jenis panjang rambut.

2. Sisir rambut setelah mengaplikasikan L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Night Cream dengan merata ke seluruh batang rambut.

3. Diamkan semalaman hingga pagi. L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Night Cream bisa digunakan sambil dibawa tidur karena tidak akan meninggalkan bekas noda di bantal.

L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Shampoo

Shampoo dari L'Oreal yang mengandung Hyaluronic Acid dan dapat mengunci kelembapan hingga 72 jam!

- Kandungan Hyaluronic Acid yang mampu membuat rambut lembab, halus, dan berkilau sehat.

- Dapat mengunci kelembaban selama 72 jam.

- Cocok untuk rambut kering dan dehidrasi.

- Agar hasil lebih maksimal, gunakan juga Conditioner dan Night cream.

L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Conditioner

Sama seperti L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture Shampoo, conditioner dari L’Oreal Elseve Hyaluron Moisture mengandung Hyaluronic Acid yang dapat mengunci kelembaban hingga 72 jam!

• Mengandung Hyaluronic Acid yang berfungsi membuat rambut lembab, halus, dan berkilau sehat.

• Dapat mengunci kelembaban selama 72 jam.

• Dapat mengatasi rambut kering dan dehidrasi.

• Agar hasil lebih maksimal, gunakan juga Shampoo dan Night cream.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading