Sukses

Beauty

Sehun EXO Pandu Fans Pilih Skincare yang Dibutuhkan Lewat Kemasan Baru

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Minggu (6/11/2022) di Central Park, Jakarta. Ribuan EXOL sudah mengantri untuk masuk ke dalam area mall sejak pagi. Bahkan seluruh area mall dipenuhi oleh EXOL hingga area luar mall hanya karena ingin bertemu sang idola.

Meski hanya bertemu selama 10 menit, Sehun EXO mampu mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia. Pesona tampan Sehun EXO sukses membius para penggemar saat muncul di panggung.

Ia pun hanya mengenakan pakaian yang sederhana saat bertemu EXOL. Sehun EXO hanya mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam sembari memperkenalkan kemasan baru dari Whitelab, brand lokal yang membawanya ke Indonesia.

Kemasan baru Whitelab sendiri hadir dengan konsep yang lebih fresh. Desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series.

 

Ganti kemasan baru

Perbedaan sistem warna ini diharapkan akan lebih memudahkan konsumen saat memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka.

Bukan hanya kemasannya yang berganti, tetapi juga formulasi pada salah satu produk andalannya yaitu Intense Brightening Serum, dimana adanya penambahan kandungan paten, CYBRIGHT.

“Cybright dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan, dan meratakan warna kulit secara lebih efektif, serta meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit. Cybright ini juga bekerja secara sinergis dengan tiga zat aktif utama yaitu Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen sehingga hasilnya dapat jauh lebih efektif dalam mencerahkan kulit,” ungkap Feny Febrianti, Product Development Whitelab.

 

Ganti nama produk

Serum terlaris dari Whitelab, yang sudah terjual lebih dari 1 juta botol ini pun berganti nama menjadi N10-Dose+ Brightening Serum, di mana inisial N10 ini mewakili kandungan utamanya, yaitu Niacinamide 10%, yang juga ditingkatkan menjadi Niacinamide dengan grade terbaik (cosmetical grade) yang memiliki kemurnian tinggi, serta dapat bekerja lebih efektif serta minim iritasi.

Tidak hanya itu, pergantian nama ini juga merupakan bentuk penyelarasan nama produk dengan serum lainnya pada Brightening Series agar lebih sistematis.

Acara bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted ini sudah berlangsung di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022. Terdiri dari serangkaian acara yang dikemas secara interaktif, meliputi meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab.

 

Tukar botol serum kosong

Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka.

“Oleh karena itu kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis,” tutur Vanya.

Whitelab menyediakan 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading