Sukses

Beauty

Kejutan Manis Edisi Terbatas di Akhir Tahun yang Menghadirkan Empat Musim dari L'Occitane

Fimela.com, Jakarta Tidak disadari 2022 sudah hendak berakhir. Kembali memasuki momen akhir tahun mengingatkan kita dengan aroma liburan yang khas dan kejutan manis berupa hantaran yang mulai bertebaran. L'Occitane pun telah menyiapkan deretan kejutan manis di akhir tahun 2022.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, L'Occitane kembali menyambut akhir tahun dengan Advent Calender klasik. Ini juga menjadi aktivitas menarik setiap hari sebelum hari Natal karena akan ada 24 kejutan mewah dari L'Occitane di setiap koleksi yang disediakan. Advent Calendar dari L'Occitane ini menggambarkan empat musim yang diilustrasikan oleh Eva Offredo.

Membutuhkan waktu satu tahun yang terdiri dari empat musim bagi L'Occitane untuk akhirnya bisa diungkap sebagai kejutan manis. Di momen akhir tahun ini, L'Occitane memperkenalkan empat koleksi body care terbaru edisi terbatas.

 

Shea Green Chestnut

Mulai dari Shea Green Chestnut yang membawa aroma nostalgia liburan dengan buket kayu, kacang kastanye hijau, daun hijau, dan vanilla. Perpaduan aroma Chestnut dan green leaves memberikan aroma menenangkan.

Sementara perpaduan shea butter dan ekstrak chestnut akan menutrisi, melindungi, dan melembutkan kulit di cuaca yang dingin. Shea Green Chestnut hadir dalam enam produk berbeda, mulai dari Hand Cream, Lip Balm, Extra-Gentle Soap, Shower Cream, Ultra Rich Cream, dan Compote Body Scrub.

 

Shea Golden Latte

Di seri lainnya, hadir pula Shea Golden Latte yang terinspirasi dari aroma kedai kopi yang nyaman dii musim dingin. Kamu akan menemukan aroma creamy dengan seasonal spices dan citrus jeruk. Perpaduan Shea Butter dan temulawak yang akan membantu menutrisi, melindungi, dan melembutkan kulit dengan aroma creamy yang khas.

Shea Golden Latte hadir dalam lima produk andalan L'Occitane. Terdiri dari Light Hand Cream, Lip Balm, Extra-Gentle Soap, Shower Foam, dan Ultra Light Shimmering Cream.

 

L'Occitane Rose Pear

Untuk kamu yang mencari aroma fresh khas akhir tahun, L'Occitane menghadirkan L'Occitane Rose Pear. Kamu bisa merasakan aroma fruity, juicy, woody, dan fresh hasil kombinasi dari Rose Centifolia dan Pear dari Prancis. Sisi lembut dari Rose akan berbaur dengan aroma segar dari pear dan white musk yang menenangkan.

Terdapat enam produk di lini L'Occitane Rose Pear, yakni Shower Gel, Body Crea, Hand Cream, Nail & Cuticle Oil, Perfume-in-Gel, dan Eau de Toilette.

 

Cocon de Serenite Pillow Mist

Secara terbatas, L'Occitane juga menghadirkan desain khusus untuk Cocon de Serenite Pillow Mist. Produk ini tidak hanya akan membuat pengalaman tidurmu makin menyenangkan, melainkan juga tenang.

Memadukan Lavender dari Haute Provence PDO, Bergamoit, Mandarin, Jeruk Manis, dan Geranimun untuk diaplikasikan pada bantal, tempat tidur, dan kamar secara menyeluruh. Kemasan dari Cocon de Serenite Pillow Mist hadir secara unik di akhir tahun dengan menampilkan ilustrasi dari Eva Offredo

What's On Fimela
Loading