Sukses

Beauty

Soulyu Rilis Varian Lip Maximizer Terbaru yang Cocok untuk Segala Skin Tone

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lip maximizer generasi pertama, Soulyu kini meluncurkan varian terbaru dengan formulasi yang lebih update. Peluncuran 3-in-1 Lip Maximizer terbaru ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama dari Soulyu Beauty yang lahir pada 30 September 2021.

Dalam produk terbaru lip maximizer Soulyu terkandung formula baru yakni, African Mango Kernel Butter yang  membuat produk lebih pigmented dan tahan lama di bibir.

“Selain itu, kandungan ini juga bisa membuat kelembapan bibir lebih terjaga. Karena itu bisa sekaligus merawat bibir,” kata CEO PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) Valencia Tanoesoedibjo dalam acara first anniversary soul beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Sama seperti produk-produk Soulyu lainnya, 3-in-1 Lip Maximizer ini dibuat tidak hanya sebagai perias wajah, tetapi juga dilengkapi kandungan skincare. Selain African Mango Kernel Butter, produk ini juga terkandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan bibir. 

 

Cocok untuk Segala Warna Kulit

3-in-1 Lip Maximizer ini hadir dengan 3 varian warna terbaru yang terinspirasi warna trend makeup Korea yakni, Vie En Rose, Berry Kiss, dan Sorry Nude Sorry. Ketiga produk ini cocok diaplikasikan ke seluruh skin tone orang Indonesia. 

Terdiri dari 2 fungsi (double head) dalam 1 produk, yakni lip matte dan lip gloss, 3-in-1 lip maximizer nisa hasil berbeda saat digunakan, yakni Matte finish, Glossy Finish, dan Velvet Finish.

“Lip gloss yang hadir di dalamnya juga tidak terlalu thick sehingga memberikan efek bibir glossy yang natural dan ringan digunakan sehari-hari,” kata Makeup Artist Profesional Dean yang hadir dalam acara.

Kampanye “For Every Color”

Selain meluncurkan varian terbaru 3-in-1 lip maximizer, Soulyu Beauty juga sekaligus menggaungkan kampanye  “For Every Color” agar perempuan Indonesia terus percaya diri dengan apapun warna kulit mereka. 

Produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Soulyu ini pun dibuat untuk menggambarkan bahwasanya shade yang dibuat, dapat digunakan oleh warna kulit apapun.

Tiga varian terbaru  3-in-1 Lip Maximizer  ini kini bisa ditemukan di seluruh toko AEON Mall, Dandan, serta Tokopedia dan Shopee dengan harga mulai Rp89 ribu.

Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik ingin mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading