Sukses

Beauty

Luncurkan "Better Wellness, Better You" XR Skin Gandeng Atness

Fimela.com, Jakarta XR SKIN berkolaborasi dengan ATNESS Pharmacy Concept Store dimana di bulan ini sudah Launching dan hadir di toko Atness secara offline dan online. XR Skin adalah brand skincare lokal yang menghadirkan 3 steps simple routine yang bisa menjadi pilihan konsumen dan pecinta skincare sebagai perawatan yang murah, mudah dan efektif bekerja di kulit. “ATNESS sendiri adalah pharmacy concept store yang berlokasi di Ashta District 8 Mall SCBD Lantai 1. Mengutamakan Wellness sebagai konsep yang diusung bagi konsumennya dalam menjaga kesehatan fisik dan mental” Seda, Founder Atness. 

“Pada IG LIVE ini kita membahas topik Better Wellness Better You XR SKIN dan Atness akan membahas pentingnya menjaga well-being dan menjadi mindful dalam memilih dan menjaga kesehatan dan keseimbangan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Kami juga ingin mengajak konsumen kami menikmati penawaran spesial terutama pada Launch produk kami yang sekarang tersedia di Atness” Rani Sutari, Marketing Director XR SKIN. Beberapa tips dan langkah yang bisa dilakukan adalah: mempunyai rutinitas yang baik, memulai hari dengan semangat positif, memperbanyak aktivitas fisik, menyerap sinar matahari & tidur yang berkualitas. 

Program seru

Dalam menjaga Wellness ini Atness juga mempunyai program olahraga bersama seperti Weekly Yoga dimana XR juga turut mensupport dengan memberikan Voucher pembelian XR Skin sehingga pelanggan dan tamu Atness merasakan manfaat yang lebih. Berolahraga untuk menjaga kesehatan badan tetapi juga bisa melakukan pembelian dengan harga spesial supaya kesehatan kulit juga tetap terjaga. Di akhir acara IG Live XR dan Atness juga akan memberikan 3 giveaway dari sponsor yaitu Voucher 50% dari J Smile Dentist, Voucher 10% dari Monca Activewear dan Voucher Rp.100.000 dari XR Skin. 

 

XR Better Skin Series

“Mulai bulan November XR SKIN hadir di Atness dengan Special Launch Promo yaitu diskon sebesar 10% untuk ALL ITEM. Untuk pembelian paket Better Skin Series juga langsung mendapatkan Free Voucher Salon Gwella sebesar Rp.100.000 sampai dengan bulan December 2022. FLASH SALE juga akan berlangsung mulai tanggal 9 - 13 November 2022 dengan diskon sebesar 20% untuk pembelian di Store Atness di ASHTA dan juga online di website Atness” Conny SW Soebagio, Sales & Operation Director XR SKIN. 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading