Sukses

Beauty

Capai Kondisi Kulit Terbaik dengan 3 Langkah Sederhana dari XR

Fimela.com, Jakarta Mencapai kondisi kulit terbaik adalah segalanya karena di saat kulit tidak prima maka bisa merusak mood, rasa percaya diri, hingga banyak hal yang terdampak lainnya. Kali ini, sebuah skincare lokal yang diformulasi untuk perempuan, laki-laki, kulit sensitif, bahkan ibu hamil dan menyusui, hadir jadi pilihan tepat solusi kulit terbaik kamu. 

XR yang merupakan singkatan dari Xperience Better adalah sebuah brand skincare di bawah naungan PT.  EPCI (Ekspresi Paripurna Cahaya Indonesia). Sebuah rangkaian skincare dasar yang ditujukan bagi para pribadi aktif untuk merawat kulit sehari-hari. 

XR Better Skin Series adalah sebuah rangkaian yang terdiri dari 3 tahap perawatan kulit harian, mulai dari; Better Skin Cleanser, Better Skin Essence, dan Better Skin Serum. Dengan keunggulannya yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. 

Rangkaian perawatan kulit mendasar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #XperienceBetter (@xrskin)

Rangkaian Better Skin Series berfungsi untuk membersihkan noda, menghidrasi kulit, dan jaga kesehatan kulit sekaligus. Produk-produknya berkomitmen pada keinginan untuk setiap penggunanya memiliki pengalaman menyenangkan saat menggunakan XR. 

Walaupun produk XR adalah merek lokal, namun kualitasnya mampu bersanding dengan brand kelas dunia. XR sudah terdaftar di BPOM, dan Halal. Bahkan kandungannya juga diimport dari luar negeri sehingga benar-benar memaksimalkan kualitasnya. 

Produk-produk XR bermain pada kandungan aktif seperti salicylic acid, centella asiatica, niacinamide, green tea extract, allatonin, saffron, snaik secretion extract, bakuchiol extract, calendula extract, mandelic acid, glycolic acid, dan kandungan lainnya. 

 

Bisa didapat di situs resmi secara online

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #XperienceBetter (@xrskin)

Tak hanya itu saja, Saat ini XR Better Skin Series sudah bisa didapatkan melalui akun resmi situs resmi XR Skin www.xrskinofficial.com atau bisa cek di instagram @xrskin, maupun Tokopedia, Shopee dan Lazada dengan keyword: XR Skin Official. Untuk masa promosi sepanjang bulan November ini harga paket Better Skin Series hanya sebesar Rp. 545.000,- sudah berikut gratis ongkir dan gratis handuk wajah eksklusif dari XR. 

“Kami berharap kehadiran XR Better Skin Series bisa menjadi rangkaian skin care rutin yang disukai dan digunakan tidak hanya bagi masyarakat Indonesia namun juga masyarakat global. Let’s xperience better with XR,” tutup Conny SW Soebagio. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading