Sukses

Beauty

Rawat Kulit agar Awet muda dengan Serum Malam Terbaru asal Prancis

Fimela.com, Jakarta Kulit menua itu sudah pasti. Tapi di saat proses penuaan terjadi terlalu dini, tentu hal ini sangatlah harus diantisipasi. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kulit awet muda adalah dengan mempraktikan gaya hidup sehat dan juga merawat kulit dengan baik. 

Perawatan kulit harus dilakukan sejak dini, tanpa harus menunggu kulit memperlihatkan tanda penuaan di kulit. oleh sebab itu, pastikan memilih produk perawatan kulit, pilihlah yang dapat memproteksi dan merejuvenasi kulit dengan baik. 

Kali ini, sebuah serum terbaru wajib Sahabat Fimela coba untuk merawat kulit agar lebih awet muda. Yves Rocher, merek perawatan kulit asal Bretagne Prancis meluncurkan Bi-Phased Night Recovery Concentrate yang hadir setelah melalui 5 tahun penelituan dan 3 tahun inovasi. 

Mengandung 94% bahan alami

Serum yang sempurna dipakai sebagai perawatan malam hari mengangkat Botanical Nectar sebagai kandungan utamanya. Tak hanya itu saja, serum ini diformulasi spesial sehingga bekerja efektif ke dalam inti sel, efektif memperbaharui kulit selama 72 jam, sekaligus membantu proses regenerasi kulit dengan baik. 

Bi-Phased Night Recovery Concentrate adalah serum malam pertama dari rangkaian Anti Age Global. Dengan kemampuan tinggi diperkaya dengan kandungan aktif sehingga baik menutrisi, memperbaiki kulit, sekaligus meregenerasi sel kulit. 

Bagi Sahabat Fimela yang mulai dihadapi dengan kerutan halus pada kulit, maka saatnya mempercayakan perawatan kulitmu dengan baik, melalui Bi-Phased Night Recovery Concentrate. Serum ini juga unggul dengan kebaikan untuk lingkungan, karena terbuat dari 94% bahan alami. Terdiri dari dua kali lipat Botanical Bud nectar dan Precious Botanical Oils, salah satunya Jojoba Oil. 

Langkah perawatan kulit dengan Anti Age Global

Langkah pertama dari rangkaian Anti Age Global adalah Serum. Pagi hari gunakan Anti-Aging Correcting Supra Essence untuk mengembalikan kekencengan dan keremajaan kulit dalam 4 minggu. Kulit terasa lebih kencang, halus, dan cerah bersinar. Pada malam hari, gunakan Bi-Phased Night Recovery Concentrate. 

Langkah kedua adalah krim pagi dan krim malam. Gunakan Anti-Aging Beautifying Cream All Skin Types untuk semua jenis kulit atau Anti-Aging Beautifying Cream Dry Skin untuk kulit kering, pada pagi hari. Bermanfaat menyamarkan kerutan dalam 4 minggu. Kulit lebih halus ternutrisi dan bersinar dengan youthful glow. 

Sementara pada malam hari, gunakan Anti-Aging Comfort Cream Night untuk mengembalikan sinar alami kulit dan menyamarkan kerutan. Hari demi hari, kerutan dan garis halus berkurang. 

Eye Care menjadi langkah terakhir untuk melindungi kulit dari tandatanda penuaan, terutama pada area mata. Gunakan Anti-Aging Illuminating Care yang juga mampu menghidrasi kulit.

Lengkapi dengan Anti-Aging Dark Spot Concentrate yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit sehingga tampak cerah bersinar. Aplikasikan setiap hari pada area mata dan aging spot untuk hasil maksimal. “Rangkaian Anti Age Global memang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2017, dan Yves Rocher terus melakukan inovasi agar dapat menghasilkan produk dan rangkaian skincare yang lebih potensial. 

Maka pada tahun 2021 ini Yves Rocher Anti Age Global menambahkan serum malam untuk melengkapi kebutuhan kulit yang lebih maksimal,” ujar Salindri Sanningputri selaku Brand Manager Yves Rocher di Indonesia. Rangkaian Yves Rocher Anti Age Global tersedia online dan offline dengan harga IDR 899.000 untuk Bi-Phased Night Recovery Concentrate ukuran 30 ml, IDR 899,000 untuk Anti-Aging Correcting Supra Essence ukuran 50 ml, IDR 799.000 untuk Anti-Aging Beautifying Cream ukuran 50 ml, IDR 839.000 untuk Anti-Aging Comfort Cream Night ukuran 50 ml, IDR 529,000 untuk Anti-Aging Illuminating Care ukuran 15 ml, IDR 549,000 untuk Anti-Aging Dark Spot Concentrate ukuran 14 ml.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Serum Lokal untuk Cegah Penuaan Dini yang Pancarkan Cantik Khas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Mencoba FOREO LUNA 3 Plus, Device Canggih yang Jadi Game Changer Perawatan Kulit Awet Muda