Sukses

Beauty

Lip Serum Gloss untuk Ikut Tren Kecantikan Bibir Plumpy dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Bibir yang terlihat tebal dan sehat kembali menjadi tren kecantikan saat ini. Dibandingkan melakukan suntik filler untuk membuat bibir menjadi lebih tebal, para perempuan kini lebih memilih untuk mendapatkan tampilan bibir tebal secara alami. Ada banyak cara alami yang dapat dilakukan, mulai dari lip plumper hingga sekedar menciptakan ilusi dari lip gloss.

Melihat trend ini, brand kosmetik lokal yakni Luxcrime, resmi meluncurkan prosuk pulasan bibir yaitu Lip Serum Gloss pada 23 November lalu. Serum bibir ini mampu membuat bibir semakin sehat, terlihat berisi, dan plumpy saat diaplikasikan. Produk pemulas bibir sekaligus lip care ini tidak hanya memberikan tampilan bibir yang berisi namun juga menyehatkan bibir.

Ahmad Nurul Fajri selaku pendiri Luxcrime mengatakan bahwa Lip Serum Gloss ini merupakan terobosan baru dari Luxcrime dalam menciptakan hybrid makeup dan skincare. Ini berarti produk Lip Serum Gloss merupakan sebuah produk kosmetik yang sekaligus dapat merawat kulit penggunanya.

"Luxcrime telah berhasil menciptakan lip serum gloss yang bukan hanya mempercantik bibir, tapi menutrisi juga. Kami juga tentunya tidak akan berhenti berinovasi untuk mempercantik wanita Indonesia melalui rangkaian produk-produk dari brand lokal Luxcrime," ucap Fajri.

Penyelamat Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Lip Serum Gloss dibuat dengan formula bahan yang memiliki banyak manfaat. Serum bibir ini mengandung Pepermint Oil yang membantu menyembuhkan bibir pecah-pecah serta memberikan efek shooting dan menyegarkan bibir. Formula Sunflower Seed Oil yang megandung Vitamin A, C, dan E berfungsi untuk melindungi bibir dari sinar UV serta meminimalisir bibir kering.

Sementara itu, kandungan Apple Seed Oil yang kaya akan elemen pelembab dan antioksidan, mampu menutrisi bibir serta menjaga bibir agar terasa lebih lembut dan lembab. Dengan kandungan tersebut, Lip Serum Gloss ini dapat menjadi penyelamat para perempuan Indonesia yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah. Terutama saat musim hujan dimana udara menjadi lebih dingin dan kerap membuat kulit bibir lebih kering dan pecah-pecah.

Walaupun memiliki banyak kandungan natural oil, namun produk Lip Serum Gloss ini diklaim tidak memberikan efek lengket saat digunakan di bibir, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna jika diaplikasikan berkali-kali. Lip Serum Gloss ini memberikan efek shine dan juga memberikan tampilan bibir yang terlihat plumpy secara instan hanya dengan satu pulasan.

Warna dari Hasil Kolaborasi 3 Influencer

Lip Serum Gloss hadir dengan tiga varian yang merupakan hasil kolaborasi dengan tiga influencer di dunia kosmetik dan kecantikan di Indonesia. Adapun ketiga warna tersebut, yakni Amor (Nathanie), nude peach dengan warm undertones; Mon Bebe (Mandce), deep rose dengan warm undertones; November Wish (Kiara), muted rose dengan warm undertones.

Nathanie mengatakan varian Amor sesuai dengan artinya yakni diri sendiri, warna nude peach ini diharapkan dapat membuat penggunanya lebih percaya diri, menghargai, dan mencintai diri sendiri. Sementara itu, Mandce yang hadir dengan varian Mon Bebe mengatakan shade ini cocok untuk semua jenis skin tone dan cocok untuk kegiatan apapun. Ia ingin orang yang menggunakan produk ini terlihat dan merasa semakin cantik.

Sedangkan varian November Wish yang dihadirkan oleh Kiara Leswara diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk memulai sesuatu yang baru saat menggunakannya. Hal ini dikarenakan November adalah bulan penuh harapan dalam menyambut akhir tahun. Ketiga varian ini sudah bisa didapatkan di toko fisik Luxcrime dan marketplace dengan harga Rp119 ribu.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading