Sukses

Beauty

Ingin Miliki Bulu Mata Panjang dan Lentik? Ini 5 Manfaat Serum Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Bulu mata yang panjang dan lentik bisa membantu untuk mempercantik tampilan kamu. Namun, terlalu sering menggunakan maskara atau memakai extension juga tidak baik, karena dapat membuat bulu mata rontok. Untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan indah, banyak dari kita menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mendapatkan hal tersebut.

Saat ini kamu bisa menggunakan serum bulu mata. Serum bulu mata telah menjadi solusi untuk bulu mata pendek, tipis, dan kering sejak lama. Gunakan serum bulu mata setiap hari selama minimal 2 bulan secara teratur. Umumnya, inilah waktu yang dibutuhkan hingga hasilnya terasa. Bersabarlah dan lanjutkan menggunakan serum bulu mata setiap hari untuk merangsang pertumbuhan bulu mata.

Dilansir dari sungshimeyelashes.com dan nourishlash.com, produk sederhana ini dapat menghilangkan kebutuhan akan penambah bulu mata yang memakan waktu lama seperti maskara dan extension. Dengan memanfaatkan beberapa manfaat serum bulu mata yang luar biasa, kamu akan mendapatkan bulu mata yang lebih sehat dan indah dalam waktu singkat.

Manfaat serum bulu mata

Walaupun tren penggunaan eyelash serum saat ini sedang sangat populer, ternyata masih banyak yang belum begitu paham apa manfaat penggunaannya. Berikut penjelasan mengenai manfaat utama serum bulu mata untuk kecantikan.

1. Membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata

Manfaat serum bulu mata pertama adalah merangsang pertumbuhan bulu mata lebih cepat. Banyak kasus kebotakan bulu mata diakibatkan oleh kerontokan rambut saat menggunakan eyelash extension yang salah.

Biasanya kondisi bulu mata yang botak dirawat menggunakan serum, untuk mempercepat regenerasi bulu-bulu yang ada. Oleh karena itu, pada umumnya perawatan serum bulu mata di klinik kecantikan sering diberikan kepada mereka yang menggunakan eyelash extension.

2. Membuat bulu mata lebih panjang

Manfaat kedua menggunakan serum bulu mata adalah memanjangkan bulu mata. Kamu pasti sudah familiar dengan gerakan mengoleskan serum dari ujung ke ujung kan? Ini berfungsi untuk merangsang bulu mata untuk menyerap serum sepenuhnya. Jika daya serapnya maksimal, maka pertumbuhan bulu mata bisa menjadi lebih panjang.

3. Menebalkan bulu mata

Masalah umum dengan bulu mata adalah bulu mata menjadi tipis. Sangat tipis bahkan sulit untuk dilihat meskipun telah menggunakan maskara berlapis. Serum bulu mata diketahui diformulasikan dengan vitamin dan minyak esensial, yang terbukti bermanfaat untuk menutrisi bulu mata. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memiliki bulu mata yang lebih sehat dan tampak lebih tebal, serum bulu mata adalah perawatan yang tepat untuk kamu coba.

4. Memperkuat akar bulu mata

Penyebab utama bulu mata menjadi rapuh dan mudah rontok adalah karena akar bulu mata yang lemah. Serum bulu mata mengandung bahan yang membantu menguatkan bulu mata hingga ke akarnya. Bulu mata baru yang tumbuh akan memiliki akar yang lebih kuat dan tidak mudah dicabut. Penggunaan teratur telah terbukti memperkuat akar bulu mata secara permanen.

5. Membuat bulu mata lebih lentik

Siapa yang tidak ingin memiliki bulu mata lentik? Tentunya ini adalah dambaan setiap wanita. Tak heran banyak yang sangat rajin menggunakan penjepit bulu mata, hingga eyelash extension. Namun tahukah kamu bahwa ternyata serum bulu mata dapat membantu mendapatkan bulu mata lentik dengan hasil natural?

Serum bulu mata diketahui mengandung bahan yang bisa membantu melentikkan bulu mata, sehingga bulu mata yang awalnya tumbuh lurus dengan tekstur yang tipis dapat dirangsang untuk tumbuh lebih panjang, tebal, dan lentik. Tapi jangan lupa, kamu harus menggunakannya secara rutin, dan dengan cara yang benar.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading