Sukses

Beauty

Ngobrol Seru Seputar Kulit Cantik dengan Rangkaian Boots Vitamin C

Fimela.com, Jakarta Kulit cantik dan sehat tentu idaman semua orang, terutama kaum wanita. Tapi sayangnya, aktivitas padat dan faktor lainnya membuat kulit jadi kusam. Salah satu solusi yang bisa membantu mengatasi kulit kusam adalah penggunaan skincare dengan kandungan vitamin C. Pada tanggal 1 Januari 2023, berlokasi di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Boots bekerjasama dengan Fimela.com, menggandeng komunitas Fimelahood, berkesempatan untuk ngobrol seru dengan tema “Boots Your Beauty With Boots:Glowing Brightful Skin With Boots Vitamin C”. 

Pada kesempatan ini, turut hadir Nabila Mecadinisa selaku Assistant Managing Editor Fimela.com dan Abigail Livia yang merupakan seorang skincare enthusiast, berbincang mengenai khasiat vitamin C, seputar tip dan trik perawatan kulit agar sehat dan glowing. Abigal mengaku memiliki kondisi kulit yang kering dan sensitif. Aktivitas hariannya yang padat dan bergelut dengan pembuatan konten untuk media sosialnya terkadang mempengaruhi kesehatan kulitnya, bahkan tak bisa dipungiri ia juga kerap mengalami kulit kusam.

Bahkan ia juga mengaku jika salah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulitnya adalah efek blue light dari gadget, yang perlahan membuat kesehatan kulitnya terkena imbas. “Sehari-hari aktivitasku banyak membuat konten, oleh sebab itu, kulit jadi rentan terkena efek blue light, bahkan juga efek polusi, udara, hingga sinar UV, yang membuat kulit ku terkadang menjadi kusam, bahkan berada di dalam ruangan terus menerus dan terkena AC juga mejadi salah satu penyebabnya,” ungkap Abigail. 

Rangkaian produk yang lengkap

Sedangkan Nabila Mecadinisa juga mengaku jika aktivitas hariannya tentu rentan menjadikannya kulit kusam. “Aktivitas ku juga banyak dilakukan di luar ruangan, liputan, hingga melakukan produksi konten, membuat kita berhadapan langsung dengan debu hingga sinar UV, inilah yang menjadi salah satu penyebab kulit kusam,” ungkap Nabila. 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Nabila dan Abigail untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit agar terbebas dari kulit kusam adalah dengan menggunakan skincare berbahan dasar vitamin C. Rangkaian Boots Vitamin C terbilang cukup lengkap. Produk-produknya hadir untuk kulit tubuh dan wajah. Untuk perawatan kulit wajah, Botts Vit.C terdiri dari; 

Boots Vit.C Advanced Brightening & smoothing Water Essence hadir dengan infusi brightening complex yang mampu menghidrasi kulit secara mendalam. Produk ini akan menghadirkan efek kulit dewy dan bouncy, sehingga kulit akan lebih cerah dan halus. Firmulanya juga bebas paraben dan cocok untuk semua jenis kulit.

 

Antusiasme Fimelahood

Boots Vit.C Advanced Brightening & Smoothing Brightening & Smoothing Intensive Serum dengan kandungan 25% vitamin C dan Advanced Bright Complex yang mampu berpenetrasi secara mendalam ke dalam kulit, memberikan efek kulit yang plumped, supple, dan lebih cerah. 

Boots Vit.C Brightening Moisturising Cream yang diperkaya dengan ekstrak Yuzu dan vitamin C, yang efektif menutrisi kulit, dengan tekstur ringan dan nyaman. Produk ini menjanjikan tampilan kulit yang lebih cerah dalam 14 hari. 

Untuk mengatasi bekas jerawat, maka Boots Vit.C Advanced Brightening & Smoothing Dark Spot Correcting Booster Serum hadir yang berguna untuk mengatasi dark spot yang disebabkan oleh bekas jerawat maupun paparan sinar UV. Produk ini baik dipakai sebelum serum dan moisturiser. 

Sedangkan untuk perawatan tubuh, Boots Vit.C Brightening Bath & body Routine hadir dengan dua produk yang prakstis namun efektik. Duo perawatan tubuh ini terdiri dari shower serum yang mampu membersihkan kulit sekaligus mencerahkan. Sedangkan body serum berguna untuk melembapkan kulit dengan baik. 

Setelah menjelaskan rangkaian produk yang bisa jadi pilihan oleh Fimelahood untuk merawat kulit, maka sesi talk show dilanjutkan dengan Q&A. Para penanya mendapatkan hampers menarik dari Boots. Tak hanya itu saja, para anggota Fimelahood yang hadir juga mendapatkan goodie bag menarik dari Boots. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading