Sukses

Beauty

Rayakan Pergantian Tahun dengan Tampilan Baru, Somethinc Hadirkan Produk Bibir sesuai Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Tahun baru identik dengan sesuatu yang baru, terutama bagi para wanita senang sekali untuk merubah tampilan baik dari rambut, gaya berpakaian, hingga makeup. Melihat banyaknya wanita yang ingin tampil beda dari tahun sebelumnya, Somethinc hadirkan rangkaian produk bibir sesuai dengan tipe ideal para beauty enthusiast.

Sejalan dengan itu, Somethinc yang merupakan beauty brand lokal juga menghadirkan tagline “Unleash Your True Personality” untuk kampanye peluncuran makeup line terbarunya. Seluruh produk bibir yang dihadirkan dibuat khusus untuk mempresentasikan ragam warna kulit orang Indonesia.

Berikut beberapa produk bibir dari Somethinc, seperti:

1. Douyin Makeup

Douyin Makeup memiliki ciri khas bibir yang blur, garis yang tidak terlihat, berkilau, dan juicy. Bagi Sahabat Fimela yang ingin memiliki tampilan seperti ini dapat menggunakan produk bibir Somethinc Idol Blurry Soft Lip Matte dan Somethinc Ombrella Lip Totem Tint.

Sahabat Fimela dapat menggunakan Idol Blurry Soft Lip Matte yang tersedia dalam 12 warna sebagai base, kemudian dikombinasikan dengan dengan Ombrella Lip Totem Tint yang tersedia dalam 28 warna untuk membuat garis bibir mulus serta terlihat juicy plumpy.

2. Basic Daily Makeup

Sebagai basic daily makeup, Sahabat Fimela dapat menggunakan Somethinc Fabric Lasting Tint hadir dengan 22 pilihan warna, mulai dari coral, babypink, nudes, brown, hingga mauve agar bibir terlihat sehat. Kemudian, untuk tampilan yang lembut berkilau Sahabat Fimela dapat menggunakan Somethinc Multitask Water Gloss. 

3. New Year Party Makeup

Untuk membuat tampilan makeup yang cetar di malam hari, Sahabat Fimela perlu menggunakan produk bibir yang dapat tahan semalaman. Oleh karena itu, kombinasi produk antara Somethinc Idol Blurry Soft Lip Matte dan Somethinc Ombrella Lip Totem Tint cocok banget buat party all night long tanpa perlu touch up!

Produk bibir ini hadir dengan 12 shades dari Idol Blurry Soft Lip Matte dan 28 shades dari Ombrella Lip Totem Tint, sehingga Sahabat Fimela bebas berkreasi tampilan makeup semalaman.

4. Acara Keluarga

Memasuki tahun baru biasanya banyak sekali acara kumpul keluarga, salah satunya malam malam. Untuk Sahabat Fimela yang malas touch up lagi dapat menggunakan produk bibir Somethinc Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint, produk bibir ini bisa menjadi pilihan pas agar bibir tetap ternutrisi. Tak hanya itu, Sahabat Fimela juga tak perlu repot lagi untuk tampil too much & effortless sehingga dapat lebih fokus dengan acara keluarga.

Produk bibir ini terbuat dari sertus persen bahan vegan yang juga dilengkapi dengan skincare ingredients seperti Avocado Oil, Hyaluronic Acid, Vitamin F, serta Omega 3, 6, 9 untuk menutrisi bibir dan menjaganya agar tetap lembap.

5. Beach atau Waterproof Makeup Look

Bagi Sahabat Fimela yang ingin berlibur ke pantai, namun bingung ingin menggunakan produk bibir seperti apa kini tak perlu khawatir karena Somethinc juga membagikan produk bibir untuk Sahabat Fimela yang berencana liburan ke pantai. 

Biasanya saat liburan ke pantai perlu produk makeup yang membuat wajah tetap tampil on point. Adanya produk bibir Somethinc Multitask Water Gloss shade Camouflage dapat memberikan kesan sexy wet look. Selain itu, produk bibir ini juga dapat berubah warna sesuai dengan undertone kulit serta dapat digunakan sebagai lip gloss, eye shadow, blush-on, dan highlighter.

Irene Ursula, Creator dari BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion mengungkapkan bahwa awal tahun menjadi momen membahagiakan dari Somethinc karena dapat menularkan semangat agar seseorang dapat menjadi lebih baik dan menjadi dirinya sendiri.

“Seluruh makeup line kami mengusung konsep Diversity, karena kami sangat memahami bahwa setiap orang memiliki definisi beragam tentang cantik versi dirinya sendiri, dan kami tidak ingin mengubah hal itu.” ungkap Irene.

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading