Sukses

Beauty

Riasan Wajah Fresh Tasya Kamila Pasca Melahirkan Anak ke-2 Berbalut Dress Hitam

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar menyambut tahun 2023 dengan suka cita, tepat pada 1 Januari 2023, pasangan ini baru dikaruniai anak kedua. Berjenis kelamin perempuan dinamai Shafanina Wardhana Bachtiar ini lahir di salah satu rumah sakit Jakarta. 

Saat konferensi pers pada Rabu (4/1/2023), Tasya mengatakan jika anaknya itu sempat dibawa ke ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Meski sempat diliputi rasa resah, Tasya menuturkan jika ketika semuanya sudah dalam keadaan yang lebih baik, akhirnya ia dan baby Shafa bisa bertatap muka secara langsung di hari ke 2.

"Tapi di hari kedua, ketika aku udah bisa gerak, aku juga udah bisa visit bayi aku di NICU, udah lebih baik ya. Apalagi sekarang di hari keempat sih udah enakan banget sih. Alhamdulillah semua udah baik, udah normal. sekarang udah seperti new born, yang bisa aku take care seperti biasa," pungkasnya.

Setelah semua kembali normal, Tasya dan keluarga kecilnya pun membagikan potret bahagia mereka yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Tasya.

Dalam potret tersebut, Tasya dan Randi kompak mengenakan pakaian serba hitam. Randi dengan polo shirt dipadukan ddngan celana denim.Sedangkan Tasya mengenakan dress vneck warna hitam. Dengan detail kancing dibagian depan. 

Tasya juga tampil dengan makeup fresh dengan lipstik kemerahannya. Rambut panjang bergelombangnya pun dibiarkan terurai indah. Lalu kedua anaknya kompak mengenakan pakain serba putih yang terlihat begitu menggemaskan.

Sebelum melahirkan

Sebelum proses persalinan, Tasya dan Randi pun membagikan potrer keduanya. Dalam foto tersebut, Randi tampil dengan polo shirt hitam dipadukan celana denim.

Sedangkan, Tasya tampil elegan dengan dress biru motif floral lengan plump. Wajahnya pun nampak flawless tanpa makeup drnhan rambut yang terurai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading