Sukses

Beauty

Paduan Menarik Dior Gloss dengan Sensasi Ikonis Lip Maximizer, Dior Perkenalkan Dior Addict Lip Maximizer Terbaru lewat Anya Taylor-Joy

Fimela.com, Jakarta Dior Addict Lip Maximixer Plumping Gloss tentu langsung mencuri perhatian. Mampu menghadirkan tampilan bibir yang plump dan berinar dengan manfaat instan dan tahan lama, Dior kembali memperkenalkan produk ikonis ini melalui Anya Taylor-Joy, yang juga merupakan Dior Ambassador.

Tidak hanya memiliki desain baru, tapi Dior Addict Lip Maximixer Plumping Gloss ini juga diperbarui dengan 90% formula natural untuk memberikan palet warna terbaru dengan hasil akhir yang intens dan sempurna. Dior Addict Lip Maximixer sekaligus merupakan hasil paduan antara Dior gloss dan lip maximizer mereka yang dihadirkan dalam 31 pilihan warna.

Dior Addict Lip Maximixer menjanjikan tiga manfaat instan dan tahan lama, yaitu berkilau, menghidrasi bibir secara optimal, dan efek volume yang tahan lama. Tiga elemen ini masih hadir dalam formula terbaru, diinvasi dengan hyaluronic acid dan cherry oil.

 

Dior Addict Lip Maximizer

Menggabungkan mirror shine, volume maksimum dengan efek plumping akan terlihat segera setelah pemakaian, sekaligus mampu menghidrasi selama 24 jam. 31 pilihan warna terbaru dari Dior Addict Lip Maximixer ini juga sesuai tren dan tak lekang oleh waktu.

Dior juga menambahkan 3 shade baru pada palet balm ikonis mereka, yaitu 038 Rose Nude, 039 Warm Beige, dan 031 Strawberry. Siluet desain Dior Addict Lip Maximixer tetap mempertahankan tanda tangan Dior yang ikonis, logo didekonstruksi dengan hiasan perak, dan cermin ditingkatkan menjadi warna setiap shade yang terlihat transparan, layaknya objek ultra couture yang tetap sederhana dan mudah digunakan.

Aplikator foamnya memungkinkan penggunaan yang mudah dalam satu kali sapuan. Kampanye Dior Addict Lip Maximixer terbaru yang dipresentasikan oleh Anya Taylor-Joy juga mendorong semua perempuan untuk bersinar, undangan untuk mengekspresikan kepribadian masing-masing dengan berani dan penuh kebebasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading