Sukses

Beauty

Aura Pengantin Mikha Tambayong Maksimal di Tangan MUA Ryan Ogilvy

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Mikha Tambayong dengan makeup artist Ryan Ogilvy sudah terjalin sejak belasan tahun lalu. Sejak belia, Mikha mempercayakan tampilan makeup-nya pada Ryan, baik untuk keperluan komersial atau foto kreatif.

Puncaknya adalah saat Mikha meminta Ryan untuk menjadi makeup artist pernikahannya. Ryan mendapatkan keleluasaan sekaligus tantangan saat ia sudah menyanggupinya.

“Saat itu mikir, bikin apa, ya? Karena hampir 90 persen aktivitas sama dia mulai makeup untuk syuting iklan sampai foto kreatif. Nah, tapi kalau semua itu, ada konsepnya, untuk makeup bride Mikha, dia bilang terserah aku,” ujar Ryan saat dihubungi Fimela.com, Minggu (29/1).

 

Tanpa melihat kaca

Mikha pun tak melakukan tes makeup seperti kebanyakan pengantin. Pun Ryan tidak memberikan contoh makeup yang akan diaplikasikan di hari H.

“110 persen Mikha percayain makeup-nya sama aku. Bahkan pas prosesi makeup-nya santai banget, enggak ada kaca, lalu dia minta izin untuk balasin ucapan selamat di handphone,” lanjut Ryan.

Sesekali, Mikha melihat dirinya. Dan mengucap wow, terus berulang sampai selesai. 

Memaksimalkan Aura yang Terpancar

Bagi Ryan, saat merias pengantin, yang terpenting adalah aura bride itu sendiri. Dan tugasnya sebagai penata rias adalah memaksimalkan aura yang terpancar. 

“Mau gimanapun makeup-nya, yang terpenting saat makeup pengantin adalah aura bride itu sendiri. Paling untuk teknis makeup Mikha, aku menambahkan rona rose gold untuk look romantic bride-nya. Shimmer tetap pakai juga, dan lipstik-nya nuansa sunset pink yang masih segar,” urai Ryan menjelaskan.

Setuju, nggak, kalau aura Mikha Tambayong saat jadi pengantin semakin keluar dengan pulasan kuas dari tangan ajaib Ryan? Fimela, sih, yes!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading