Sukses

Beauty

Gaya Rambut Frontal Emrata dengan Poni dan Potongan Bob, Diprediksi Jadi Tren yang Akan Digandrungi

Fimela.com, Jakarta Emily Ratajkowski menampilkan perubahan frontal pada gaya rambutnya. Memamerkan gaya rambut baru pada panggung runway Marc Jacobs fashion show Kamis malam lalu, tentu menjadi inspirasi yang sangat menyegarkan. Emrata yang identik dengan gaya rambut panjang bernuansa brunette. 

Tapi gaya rambut barunya menampilkan kesan segar yang tak terbantahkan. Ia terlihat begitu chic, mengingatkan kita pada film tahun 90-an pulp Fiction. Rambut dengan potongan bob dengan panjang sebatas dagy, semakin sempurna dengan aksen poni yang membingkai wajah dengan sempurna. 

Untuk membuat rambutnya semakin atraktis, aksen ikal menjadi styling tepat untuk menyempurnakan gaya rambutnya. Tentu saja, gaya rambut baru Emrata yang chic diprediksi akan menjadi tren rambut di tahun 2023 ini. 

 

Gaya rambut yang jadi tren terkini

Mengunggah penampilan barunya pada akun media sosial, Emrata berhasil menyita perhatian publik. Pengikutnya di Instagram dan Tiktok sontak melayangkan pujian pada new look-nya yang penuh kesan. “This hair is EVERYTHING,” ungkap salah satu pengikutnya di TikTok.

Gaya ikonis

Tampil dalam balutan jaket bulu bergaya military, disertai celana panjang dan tanktop dengan nuansa senada, gayanya kian ikonis. Bahkan pada kesempatan ini, Emrata juga berpose bersama Ashley Graham yang mengenakan sweater biru. Keduanya terlihat glamor dengan ciri khas gaya tersendiri yang menginspirasi.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading