Sukses

Beauty

Teknologi Antibakteri yang Bikin Wajah Anti Jerawat Saat Gunakan Masker

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi menjadi masa yang sulit bagi semua orang termasuk para pejuang jerawat. Kondisi kulit yang tertutup masker sepanjang hari menyebabkan kulit yang lembap di dalam masker. Hal ini memperburuk kondisi jerawat karena terjadi gesekkan di kulit sehingga menimbulkan iritasi.

Para pejuang jerawat tidak hanya sekadar berjuang mencari produk skincare yang tepat, melainkan produk masker yang cocok di kulit. Di antara pilihan masker yang ada, Caremax hadir dengan inovasi teknologi terbaru.

Masker Caremax memanfaatkan sifat anti bakteri pada kandungn Silver Technology dan masker dengan BFE dan PFE di atas 99%. Anti bakteri dengan Sanitized AG yang membuat masker ini tidak menyebabkan jerawat dan iritasi pada kulit.

 

Teknologi pertama di Indonesia

Caremax juga menyematkan teknologi HeiQ Viroblock pada setiap maskernya. Teknologi ini bekerja sebagai teknologi masker antivirus. Ia akan memberikan perlindungan efektif terhadap virus dan bakteri yang menempel pada permukaan masker.

Ketika bakteri dan virus menempel di masker, teknologi ini akan membunuh dan menghancurkannya dalam hitungan menit. Sehingga penggunaan masker Caremax cukup efektif untuk melindungi diri dari virus influenza maupun COVID-19.

 

Terdaftar di Kemenkes

Teknologi HeiQ Viroblock dan Silver Technology disematkan di semua varian masker Caremax. Seperti Caremax Kids, Caremax Duckbills, dan Caremax 5Pleats. Caremax memastikan semua produksi maskernya terbilang aman karena terdaftar di Kementerian Kesehatan RI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading