Sukses

Beauty

Privasi Hilang Setelah Terkenal, Amanda Manopo: Ingin Jadi Manusia Normal

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo melambung melalui aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Wajar jika perempuan cantik kelahiran 6 Desember 1999 ini mempunyai banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Walaupun bersukur, akan tetapi Amanda Manopo mempunyai ketakutan tersebut, lantaran ia merasa privasinya hilang. "Aku dengan di posisi aku sekarang agak-agak takut. Misalnya aku banyak fans, aku jadi enggak punya kehidupan yang benar-benar privasi banget. Apa pun yang aku lakuin pasti akan terganggu buat aku," ujarnya seperti yang dikutip dari MOP Channel.

"Bahkan buat orang-orang sekitar aku, kayak asisten aku, atau siapa, aku minta sama mereka, please jangan posting apa pun kalau lagi ada aku, atau kalian posting aku lagi di mana, atau ngapain. Karena itu berpengaruh sama kehidupan aku," lanjut Amanda Manopo.

Hidup Tenang

Amanda Manopo mengaku ingin hidup tenang seperti dulu saat ia belum terkenal. Walaupun demikian, Amanda tetap bersyukur dengan kariernya yang sukses.

"Pengin ngerasain jadi manusia normal aja sih, yang sehari-hari enggak difoto atau apa. Tapi ya kita juga harus mewajarkan karena kita public figure, harus terima. Tapi kita juga pengin jadi manusia," tuturnya.

Liburan

Ketika ia tak mempunyai jadwal kerja di Indonesia, Amanda Manopo akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur ke luar negeri. Ia lebih memilih tempat di mana tidak banyak orang yang tahu soal dirinya.

"Kalau misalkan aku lagi nggak syuting mending aku ke luar negeri, karena di luar negeri semua cuek, mereka nggak peduli kamu siapa, mau ngapain aja silahkan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading