Sukses

Beauty

Daripada Artis, Amanda Manopo Lebih Suka Punya Pasangan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Amanda Manopo mengaku jika dirinya lebih memilih mempunyai kekasih seorang pengusaha daripada artis. Hal tersebut terungkap ketika ia mengobrol dengan Ruben Onsu.

Dalam sebuah video yang ada di channel YouTube MOP Channel, Ruben Onsu menyediakan tiga amplop berisi pertanyaan yang harus dijawab oleh Amanda Manopo. "Aku ada amplop. Seperti biasa, ada tiga ini. Ini ada pertanyaan, tidak perlu dikasih tahu kenapanya. Misalnya jawabannya, eh, pertanyaannya 'suka makan atau minum?'. 'Minum,' udah. Kamu nggak perlu jelasin," ujar Ruben Onsu.

Amanda Manopo pun memilih amplop berwarna merah. "Punya pasangan dari entertain atau pengusaha bisnis," ujar Amanda. "Pengusaha bisnis," ucap Amanda Manapo sambil tersenyum.

Capek

Mendengar jawaban dari Amanda Manopo, Ruben Onsu pun memaklumin. Menurutnya pasangan yang sama-sama dari dunia hiburan akan memberikan obrolan yang monoton.

"Ujung-ujungnya di tempat tidur ngobrolnya tentang PH ini, station ini, rating, share, capek," tuturnya.

Anak

Amanda Manopo pun tertawa mendengar penjelasan dari Ruben Onsu. "Pengalaman?" tanya Amanda. Ternyata Ruben Onsu mengalami hal tersebut tapi dari sisi anak, ia pun ingin anaknya jadi seorang dokter saat sudah dewasa.

"Nggak, aku anak. Lebih kepinginnya anak jadi dokter. Karena gue nggak mau anak gue tiba-tiba dia cerita, 'Iya, iya, gini, program ini gini, gini, gini. Aku dihubungin ini, ini, ini'. Haduh, dramanya ini lagi-ini lagi. Jadi nggak seru, obrolannya nggak seru. Karena lingkupnya kan kita udah tahu, ini sama ini. 'Siapa yang megang itu' Yah, dia lagi. Jadi kayak nggak berwarna," ungkap Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading