Sukses

Beauty

5 Tren Kecantikan Terbesar dari New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week, salah satu gelaran mode terbesar di dunia ini konsisten menghadirkan berbagai tren, termasuk tren kecantikan. Mulai dari pendekatan para seniman terhadap rambut dan riasan, hingga detail yang disesuaikan, tren kecantikan yang akan banyak kamu lihat di New York Fashion Week adalah untuk meningkatka atribut dan energi secara keseluruhan.

Berbagai show untuk musim gugur-musim dingin 2023 ini mencakup realitas estetika, menggunakan aplikasi over the top yang nyaris berakhir dengan efek mengejutkan. Hasilnya adalah beberapa tren kecantikan yang menarik untuk disimak, seperti dilansir dari vogue.com.

1. Wednesday Effect

Serial Wednesday di akhir November lalu ternyata memberi pengaruh cukup besar untuk riasan gothic. Goth Fairy Beauty yang sedikit menyeramkan menguasai panggung Rodarte, dengan berbagai tampilan mata sirene yang berlebihan, dipasangkan dengan bibir dan kuku noir. Beberapa detail eksentrik ini tentu menarik untuk dilihat secara langsung.

2. Metalik cair

Bentuk dan corak metalik membuat tampilan yang fantastis. Para model Prabal Gurung menghadirkan tampilan mata ketiga berlapis emas, sedangkan Thom Browne banyak bermain dengan elemen metalik.

3. Slicked hair yang berkilau

Musim ini, kepraktisan muncul dengan estetika minimalis yang dipimpin oleh sentuhan akhir yang ramping. Poni satin dan rambut yang ditarik ketat terlihat di pertunjukan LaQuan Smith, sedangkan rambut yang diikat di tengkuk muncul di pertunjukan Tory Burch dan Michael Kores, mamerkan tampilan ramping yang dipoles serupa.

4. Luxurious skin

Kulit sehat selalu terlihat di pekan mode dunia, tapi kali ini ada tampilan yang lebih mewah dari sebelumnya. Sentuhan akhir beludru dan merayakan kontur alami wajah, diaksentuasi oleh kuas bronzer, dipadu dalam interpretasi yang lebih tinggi dari ruasan tanpa riasan.

5. Penempatan warna

Warna berani adalah satu hal, tapi warna-warna aneh adalah hal lain. Tampilan dari pertunjukan Prabal Gurung diselingi oleh warna merah tua, jeruk, dan fuchsia.

Sedangkan di pertunjukan Eckhaus Latta menghadirkan momen riasan seperti topeng dan sarung tangan lateks cair. Musim ini semakin mencolok dengan warna pastel neoprene pada kelopak mata, memberi kesan aneh tambahan di panggung Palomo Spain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading