Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Eye Cream Lokal untuk Mengatasi Mata Panda

Fimela.com, Jakarta Eye cream merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sangat populer saat ini. Sebagian orang menggunakannya karena ingin tampil lebih muda dan terlihat segar. Tidak sedikit pula yang ingin menghilangkan mata panda dengan menggunakan produk perawatan ini.

Kulit di sekitar mata lebih rapuh dibandingkan bagian wajah dan tubuh yang lain. Jauh lebih tipis dan memiliki sedikit kelenjar minyak untuk melembabkannya, sehingga area tersebut membutuhkan perawatan eye cream khusus agar tetap terlihat sehat. Menghidrasi area bawah mata memang sangatlah penting, karena kelenjar minyak di area tersebut lebih sedikit, yang berarti cepat mengering, 

Dikutip dari insider, seorang dokter di New York, Dokter Hadley King mengatakan bahwa kulit di sekitar mata memang tipis dan halus, sehingga tanda-tanda penuaan seringkali terlihat. Carilah produk eye cream yang menghidrasi dan melembapkan. Walaupun memang manfaat eye cream dapat mengatasi lebih dari sekadar menghidrasi kulit. Berikut beberapa rekomendasi produk eye cream lokal terbaik.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah produk lokal yang dapat mengurangi lingkaran hitam, kantung mata, dan menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembab. Diperkaya dengan berbagai kandungan, seperti ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak bunga anthemis nobilis, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic.

Selain itu, eye cream ini dapat mengurangi efek dari kelelahan pada mata. Penggunaannya yang mudah cukup oleskan saja eye cream ke 3 bagian di bawah dan di atas mata. Lalu tap-tap secara merata dari dalam ke luar menggunakan jari manis secara perlahan. Lakukan cara ini secara teratur setiap pagi dan malam.

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Eye cream yang  berbentuk gel ini mengandung 3 jenis Peptide untuk mengatasi permasalahan kulit  dan merawat kontur kulit di sekitar mata seperti lingkaran hitam, mencerahkan mata panda, garis halus, dan kerutan dalam 3-4 minggu. Bentuknya gel ringan yang mudah menyerap & membuat area mata terasa lembut, lembab, dan kencang. Aplikatornya berbentuk keramik yang memberikan sensasi sejuk dan segar pada mata, sehingga menghidrasi area kulit mata, menghaluskan area kulit mata, dan digunakan sebelum makeup.

Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Eye cream yang mengandung 3D Peptide Complex dan Niacinamide berguna untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, mata panda, serta mencerahkan area bawah mata yang gelap. Aplikatornya yang canggih dilengkapi dengan permukaan kristal dan dapat berputar searah 360 derajat, sehingga membantu daya serap kandungan aktif pada kulit dan mengurangi garis-garis halus yang terlihat & kantung mata di waktu yang bersamaan. Nyaman digunakan dan dapat digunakan untuk memijat seluruh wajah.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Intensive Treatment Eye Serum adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal.

Selain itu juga mengandung bahan aktif peptide yang merupakan bahan aktif yang sudah terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata. Serum ini dapat dipakai dengan mudah, nyaman, dan memberikan hasil perawatan yang maksimal pada kulit sekitar mata.

Npure Marigold Eyemazing Power serum Concentrate

Produk perawatan mata yang dapat digunakan dari usia 14 tahun ini diperkaya dengan 8X Essential Vitamins, 5X Peptides, dan Natural Dark Circle Corrector untuk membantu mengurangi tampilan kerutan, garis halus, lingkaran hitam, dan mata panda. Eye cream ini telah melalui tiga tes formulasi, yaitu Dermatologically, Hypoallergenic, dan Non Comedogenic. Cara menggunakannya sanggat mudah hanya dioleskan di area sekitar mata, lalu pijat lembut menggunakan aplikator dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata. 

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading