Sukses

Beauty

Shiseido Luncurkan Eye Serum yang Bikin Kulit Area Mata Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan kulit agar selalu kencang tidak hanya dilakukan di daerah wajah saja, melainkan area mata juga harus dirawat. Perawatan di area mata perlu dilakukan karena kulit di sekitar mata jauh lebih tipis, sensitif, dan rentan terhadap penuaan dini jika dibandingkan dengan area kulit lainnya.

Biasanya tanda-tanda seseorang mengalami penuaan pada kulit yang berada di sekitar mata adalah munculnya kantung mata, kerutan, dan garis halus. Tentu Sahabat Fimela tidak ingin tanda penuaan tersebut muncul hingga merusak penampilan, namun Sahabat Fimela tidak perlu khawatir karenas saat ini banyak produk perawatan kulit mata yang telah dijual di pasaran untuk merawat kulit di sekitar mata agar tampak awet muda.

Salah satu brand perawatan kulit yang menghadirkan produk perawatan kulit untuk area sekitar mata adalah Shiseido. Brand internasional asal Jepang ini baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Ultimune Power Infuse Eye Concentrate III atau serum mata yang dapat menghidrasi kulit.

Kehadiran produk ini merupakan salah satu bagian dari seri Ultimune yang sebelumnya telah diluncurkan melalui produk serum wajah yang dapat membangkitkan sirkulasi kulit, sehingga wajah tampak cerah dan bercahaya. Produk eye serum ini dapat digunakan oleh Sahabat Fimela yang ingin memaksimalkan kilauan area mata dan membuatnya tampak awet muda.

Kulit Cerah dan Sehat

Shiseido percaya bahwa terdapat tiga faktor utama yang dapat membuat kulit Sahabat Fimela menjadi sehat dan cerah, yakni radiance, smoothness, dan resilience. Namun, sehat dan cerahnya kulit bisa didapatkan apabila kulit berada dalam kondisi yang baik. 

Aktivasi, perkuat, dan regenerasi perawatan kulit dasar Shiseido membantu rejimen kulit untuk lebih cerah dan sehat. Sahabat Fimela dapat mengaktifkan daya pemulihan kulit dan memperkuat lapisan kulit melalui regenerasi menggunakan produk terbaru dari Shiseido.

Ultimune Power Infuse Eye Concentrate III merupakan produk perawatan mata yang berfungsi untuk meningkatkan kecerahan kulit disekitar area mata. Sehingga, masalah kulit seperti mata panda, kerutan, dan garis halus di sekitar area tersebut dapat tersamarkan.

Produk ini juga dapat meningkatkan sirkulasi kecantikan karena diperkaya dengan ekstrak daun hati, dan 10x konsentrasi ß-Glucan dan ekstrak rosella fermentasi dari ImuGenerationRED Technology™.

Melalui produk ini juga Sahabat Fimela dapat merasakan efek dari penggunaannya seperti lingkaran hitam di area sekitar mata yang terlihat berkurang dalam waktu 1 minggu setelah pemakaian, meningkat kecerahan kulit di area sekitar mata. Selain itu, Ultimune Power Infuse Eye Concentrate III juga dapat menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga mata terlihat tampak awet muda dibandingkan dengan kondisi sebelumnya.

Dapatkan Hasil Terbaik

Jika dibandingkan dengan produk eye serum lainnya, Ultimune Power Infuse Eye Concentrate III dapat 2 kali lebih menghaluskan dan mencerahkan kulit area di sekitar mata. Kemudian perubahan dapat lebih cerah sebesar 94% apabila Sahabat Fimela mengggunakan kombinasi antara eye serum dan serum wajah.

Di sisi lain, Shiseido mengkalim bahwa penggunaan Ultimune Power Infuse Eye Concentrate III dapat memberikan perubahan pada kulit area mata, seperti:

  • Lingkaran mata hitam berkurang sebesar 96% setelah penggunaan selama 1 minggu pemakaian.
  • Kulit area mata terlihat lebih bercahaya sebesar 99% setelah penggunaan selama 1 minggu pemakaian.
  • Kulit area mata terlihat lebih lembap dan halus sebesar 100% setelah penggunaan selama 4 minggu pemakaian.Mata terlihat lebih besar sebesar 96% setelah penggunaan selama 4 minggu pemakaian.
  • Tampilan area mata terlihat lebih jelas sebesar 96% setelah 4 minggu pemakaian.

Bila Sahabat Fimela ingin mendapatkan hasil yang maksimal dapat menggunakan Ultimune Power Infusing Concentrate. Ini merupakan serum wajah yang dapat meningkatkan sirkulasi dan mempertahankan kondisi kulit yang sehat agar kulit selalu terlihat halus dan bercahaya.

 

Penulis: Angela Marici

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading