Sukses

Beauty

Perawatan Tubuh Tradisional Tiongkok yang Lebih Personal Sesuai dengan Elemen dan Mood

Fimela.com, Jakarta Selain makanan, China juga terkenal akan metode pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Baik penyakit fisik maupun mental yang kini banyak diaplikasikan pada perawatan tubuh.

Pengobatan tradisional Tiongkok yang ada pada perawatan tubuh biasanya melibatkan rempah dan aroma relaksasi untuk menyegarkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Pengalaman perawatan tubuh semacam ini juga bisa kamu rasakan di Chuan Spa yang ada di The Langham, Jakarta.

Diberhentikannya masa PPKM, membuat The Langham, Jakarta memberanikan diri untuk membuka pusat spa dan kebugaran Chuan Spa yang mengembangkan kenyamanan modern dengan konsep terapi kuno dan keramahtamahan sempurna melalui Chuan Menu dan produk perawatan khas Spa yang ekstensif. Di sini, kamu bisa merasakan perawatan tubuh yang holistik dan dipersonalisasi sesuai dengan elemen tubuh.

 

Sesuai dengan elemen di hari tersebut

Ya! Pengobatan tradisional Tiongkok di Chuan Spa menganut prinsip Wu Xing yang melibatkan lima elemen dalam tubuh, yakni kayu, api, tanah, air, dan logam. Masing-masing elemen tubuh yang kamu miliki akan menyesuaikan penggunaan minyak, aromaterapi, hingga jenis teh yang disajikan.

Berkunjung secara langsung, Fimela disambut dengan suasana zen yang ada di Chuan Spa. Gerbang lingkaran yang ada di depan seolah menjadi portal healing untuk memasuki dunia yang lebih tenang. Gerbang ini merupakan Gerbang Bulan yang dirancang seperti memasuki taman rahasia di mana seseorang merasakan semangat peremajaan, perjalanan kesehatan yang memelihara, menyembuhkan, dan memulihkan.

Diberi nama “CHUAN” yang dalam bahasa tradisional Tiongkok berarti air yang mengalir, Chuan Spa mewakili kelahiran kembali dan penyeimbangan kembali keseluruhan diri setiap orang karena para tamu akan menemukan oasis ketenangan dengan suasana meneduhkan yang menginspirasi kontemplasi dan introspeksi.

Etalase yang ada di bagian depan menampilkan sederet produk perawatan tubuh yang ada di Chuan Spa bisa kamu beli untuk menikmati perawatan tubuh yang sama di rumah.

 

Mengisi kuesioner

Sebelum melakukan perawatan, kamu akan diminta untuk mengisi kuesioner singkat yang nantinya menjadi panduan bagi terapis untuk mengembalikan keseimbangan elemen dalam kehidupan pribadi. Elemen setiap individu dapat berubah setiap harinya sesuai dengan apa yang kita makan, musim dalam setahun, serta pengaruh bio-ritme pribadi.

Fimela sendiri mendapat elemen Api yang melambangkan semangat dan excitement tinggi. Untuk menyeimbangkan elemen tersebut, digunakan minyak esensial dan teh herbal yang memiliki aroma rileks untuk menikmati Signature Chuan Spa yang berlangsung selama 60 menit.

 

Step perawatan tubuh

Menu signature Chuan Spa dimulai dari 60 menit hingga 90 menit perawatan dengan pilihan pertama untuk pemurnian dan pembersihan wajah yang dirancang khusus untuk kulit pria, perawatan lain menggunakan batu penyembuhan Jade untuk meningkatkan aliran sirkulasi tubuh, merawat, menyembuhkan dan memulihkan kulit; serta pengalaman unik pijat minyak di seluruh tubuh dengan menerapkan elemen terapi akupresur dan berbagai teknik pijat relaksasi untuk menimbulkan rasa tenang yang mendalam.

Usai melakukan perawatan, terapis akan mengajak kamu untuk melatih pernapasan agar tubuh semakin rileks dan fresh. Sebagai penutup, disajikan kembali teh herbal untuk memaksimalkan manfaat pemijatan dan minyak esensial yang digunakan sehingga elemen tubuhmu di hari tersebut dapat lebih seimbang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading