Sukses

Beauty

Sensasi Perawatan Spa Tradisional ala Putri Kerajaan yang Bisa Dinikimati Anak-anak hingga Pria dan Wanita

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh dengan spa sudah eksis sejak masa kerajaan. Sayangnya, perawatan tubuh seperti hanya bisa dinikmati oleh perempuan bangsawan saja.

Seiring dengan perkembangan jaman, perawatan spa kini sudah bisa dinikmati oleh siapa saja. Namun, jika kamu ingin merasakan spa ala Putri Kerajaan, kamu bisa mengunjungi House of Mustika Ratu Spa.

Baru saja membuka cabang terbaru di Pakubuwono Residence, House of Mustika Ratu Spa menghadirkan perawatan tubuh secara menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tidak hanya ditujukan bagi perempuan, anak-anak, remaja hingga pria pun juga merasakan pengalaman spa dengan deretan produk Mustika Ratu.

 

Spa ala Putri Kerajaan

House of Mustika Ratu Spa hadir dengan konsep day spa yang menghadirkan perawatan tradisional dengan bahan-bahan alami dari Indonesia untuk perawatan kebugaran dan penghilang penat yang praktis dan terjangkau. Menjadi pilihan bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang sibuk dan tingkat stress yang tinggi untuk kembali rileks dan bugar.

Untuk itu, terapis yang dihadirkan sudah dilatih secara profesional sehingga bisa memberikan pengalaman spa yang holistik.

“ Keunggulan SPA kami dibandingkan SPA yang ada saat ini adalah Therapist yang terlatih, dan sudah mendapatkan SPA TIRTA 3 yang merupakan predikat tertinggi untuk standarisasi usaha SPA dari kementerian Pariwisata dan BEKRAF dan juga memenangkan ASEAN Spa Service Standard Award untuk Taman Sari Royal Heritage Spa dari ASEAN Tourism Forum sebagai penghargaan untuk SPA tradisional dengan pelayanan terbaik,” ujar Bingar Egidius selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk.

 

Jamu Bar

Disediakan juga Jamu Bar untuk memenuhi kebutuhan tamu akan minuman sehat tradisional Indonesia yang kaya manfaat. Jamu Bar ini juga mendukung masyarakat yang lebih peka terhadap pentingnya menjaga health and wellness.

Ke depannya House of Mustika Ratu akan dikembangkan menjadi community health and wellness hub bagi para penghuni dengan kegiatan-kegiatan yang menarik seperti kelas make up, jamu culinary events, health talks dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading