Sukses

Beauty

Aroma Parfum Maskulin Elegan yang Bikin Pria Punya Daya Tarik Buat Lawan Jenis

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan akan terpikat dengan seorang pria lewat aromanya. Pria dengan aroma maskulin dinilai lebih menarik dan membuatnya lebih percaya diri.

Pesan ini yang mencoba disampaikan Salvatore Ferragamo lewat parfum Ferragamo Bright Leather. Setelah meluncurkan Ferragamo dan Ferragamo Intense Leather, Ferragamo Bright Leather hadir dalam format Eau de Toillette untuk mengintepretasikan perasaan ceria dan maskulinitas modern.

Ferragamo Bright Leather dikreasikan oleh pembuat parfum senior Antoine Maisondieu dengan aroma kayu. Kulit yang menafsirkan parfum ikonik yang memadukan aroma natural dan rona cerah yang kuat.

 

Aroma maskulin yang fresh

Dipadukan dengan nuansa sitrus yang segar menangkap aroma Bergamot yang khas, aroma pedas dari buah Mandarin dan sentuhan Anggur yang tajam dan bersemangat. Di dalam parfum, terdapat aroma kehijauan dari Basil terjalin dengan aroma jiwa dari Rosemary yang kemudian melepaskan kehangatan dari aroma eksklusif kulit halus Ferragamo, membangkitkan keunikan dari warisan Industri fashion Salvatore Ferragamo. Kemudian aroma Cedarwood dan nuansa bumi dari bunga Patchouli dan Musk memperkaya perjalanan dan menambahkan sensualitas dan perbedaan campuran yang berwarna.

Ferragamo Bright Leather dituangkan ke botol kaca yang khas dan kembali dengan motif Ferragamo yang ikonik dengan pendekatan yang modern. Bentuk yang ramping mengingatkan kembali kehidupan urban, dengan flacon berwarna pasir yang terang mengundang untuk menemukan detailnya dari perspektif yang berbeda.

Pita yang melintang secara vertical, diperkaya dengan efek seperti pasir tonal, meningkatkan siluet yang berhubungan dengan nama dari brand Ferragamo dari atas hingga bawah tulisan. Di ujung flacon, dari sisi lain, akan terlihat ciri khas dari Ferragamo House, yakni simbol khas dari Gancini dibalut dalam logam perak menghiasi dari dasar hingga bagian atas botol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading