Sukses

Beauty

Jisoo BLACKPINK Beri Sentuhan Pribadi yang Imut pada Tampilan Gotiknya

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK sering disebut sebagai bunglon fashion. Gayanya bisa berubah-ubah dengan cepat dan tak pernah gagal menarik perhatian.

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK menghadirkan tampilan gotik yang lembut lewat warna cat kuku hitam dan eyeliner bernuansa gelap. Pada kunjungannya ke Paris beberapa waktu lalu, Jisoo sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Biasanya, orang akan bergaya dengan topi baret atau gaya ikonis Jane Birkin, sedangkan Jisoo BLACKPINK justru memamerkan gaya gotiknya. Dengan beanie hitam, jaket Moto kulit berlapis di atas hoodie krem, manset jeans, serta tas dan sneakers Dior yang terinspirasi dari chuck, Jisoo menghadirkan perpaduan sempurna antara imut dan edgy.

Gaya gotik Jisoo BLACKPINK di Paris

Yang baru tampak pada Jisoo BLACKPINK adalah eyelinernya. Eyeliner Jisoo BLACKPINK memiliki tepi yang lebih tebal di sekitar matanya, memanjang sedikit di luar garis air ke garis bulu mata bagian bawah. Jisoo mengimbanginya dengan sapuan warna bibir kemerahan. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading