Sukses

Fashion

Outfit Kasual Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon Tembus Angka Rp127jutaan

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan untuk melakukan perjalanan ke Paris pada hari ini (27/2/2023). Sebelum masuk ke bandara, Jisoo BLACKPINK nampak menyapa awak media Korea dengan memberikan tanda "saranghae".

Dengan senyuman manis, Jisoo BLACKPINK terlihat santai sebelum memulai perjalanannya menuju Paris. Sekilas, Jisoo BLACKPINK tampil dengan busana kasual bernuansa monokrom.

 

Harga outfit Jisoo BLACKPINK

Namun siapa sangka, jika keseluruhan harga outfit Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon itu tembus angka Rp127jutaan. Berapa harga setiap item yang dikenakannya?

Jisoo BLACKPINK terlihat mengenakan Dior Marineire Twin Set yang dipadukan dengan rok mini. Untuk outer dan inner bergaris itu diperkirakan harganya mencapai Rp32,8jutaan

 

Tas keluaran terbaru Dior

Melengkapi penampilannya, Jisoo tampak menggendong tas 30 Montaigne Avenue Bag berwarna hitam seharga Rp53,4 jutaan. Tas ini menjadi salah satu keluaran baru Dior.

Penampilan femininnya itu ditutup dengan Dior Boy Loafer berwarna hitam seharga Rp16jutaan. Tak ketinggalan aksesori dari Cartier juga ia kenakan berupa cincin Trinity Ring Classic seharga Rp22,7jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading