Sukses

Fashion

Jisoo BLACKPINK Cetak Sejarah Sebagai Perempuan Asia Pertama yang Mejeng di Vogue Prancis

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi, Jisoo BLACKPINK membuktikan dirinya memiliki pesona dan pengaruh di industri fashion. Setelah resmi menjadi anak kesayangan Dior dan Cartier, Jisoo BLACKPINK patenkan posisinya sebagai fashonista dengan nampang di Vogue Prancis.

Penampilan Jisoo BLACKPINK di Vogue Prancis menorehkan sejarah baru sebagai perempuan Asia pertama yang mejeng secara ekslusif.

Mengutip KBIZoom, Vogue Prancis merilis sampul edisi Maret 2023 pada 22 Februari lalu. Jisoo BLACKPINK tampil fierce dengan busana serba hitam.

 

Serba hitam

Ia mengenakan gaun hitam strapless dengan aksen renda dari Dior. Sementara rambut panjangnya ditata dengan gaya super lurus dan berponi.

"Ini adalah pertama kalinya megastar K-pop membintangi sampul Vogue France. Lebih dari bintang musik global, Jisoo adalah generasi baru ikon budaya pop," tulis majalah Vogue Prancis di Instagram resminya.

 

Haute Couture Dior Fall/Winter 2023

Sebelum resmi tampil di Vogue Prancis, Jisoo BLACKPINK telah lebih dulu dinobatkan sebagai influencer fashion global oleh Lefty, platform pemasaran influencer Prancis. Kehadiran Jisoo BLACKPINK di Christian Dior Haute Couture Show bulan lalu mendompleng nilai media sebesar 21,9 juta dollar AS, mengutip dari Haute Couture Spring/Summer Industry Report 2023.

Dalam show tersebut, Jisoo BLACKPINK dengan tampilan duplikasi mirip Audrey Hepburn. Ia tampil dengan gaun putih bertali lebar dengan detail korset bordir dan rok lipit milik Dior dari koleksi Haute Couture Dior Fall/Winter 2023. Aksen kemeja transparan bikin penampilan Jisoo terlihat anggun dan sopan.

Melengkapi penampilannya, Jisoo menenteng tas Micro Lady D-Joy dengan motif bunga lavender serta pump slingback J'Adior. Sementara, rambutnya ditata dengan gaya updo dan poni rata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading