Sukses

Beauty

Solusi Menggambar Alis Lebih Natural, Produk All In One dengan Kandungan Minyak Perawatan

Fimela.com, Jakarta Kaum perempuan tentu familiar dengan produk alis. Saat mencari produk alis, apa yang menjadi pertimbanganmu, Sahabat FIMELA?

Produk yang bisa membantumu mendapatkan tampilan alis lebih natural tentu menjadi andalan. NAMA Beauty, brand kecantikan lokal milik Luna Maya, baru saja memperkenalkan produk alis terbaru mereka, yaitu Micro-Tip Brow Definer.

Produk ini melengkapi produk-produk alis NAMA lainnya. Dengan kampanye #MyBrowmate, NAMA ingin menjadi solusi menggambar alis lebih natural untuk semua jenis alis.

Micro-Tip Brow Definer dari NAMA memiliki ujung pensil yang sangat kecil dan ramping, diformulasikan silky dan creamy, tapi tidak mudah padah. Ukuran diameter tip 0.7mm memudahkan pengguna untuk membentuk garis alis agar terlihat nyata.

Dihadirkan dalam 3 pilihan shade dengan pigmentasi yang bisa disesuaikan, yaitu Dark Brown, Medium Brown, dan Light Brown, ada keunggulan menarik lain dari produk NAMA ini. Micro-Tip Brown Definer dari NAMA memiliki kandungan minyak yang berfungsi menutrisi akar dan rambut alis.

 

NAMA Micro-Tip Brow Definer

Tidak hanya itu, kandungan ekstrak akar Fo-Ti juga perlahan bisa mengembalikan warna asli alis. Dibahas dari sisi makeup, pensil alis ini sweat-proof, waterproof, smudge-proof dengan ketahanan hingga 24 jam.

Micro-Tip Brow Definer ini melengkapi 2 pensil alis NAMA sebelumnya, yaitu Natural Brow Pencil dan Wonderbrow. Natural Brow Pencil adalah pensil alis serut klasik, sedangkan Wonderbrow adalah pensil alis mekanik dengan fungsi sebagai clear wax untuk menghasilkan lamination effect.

Ingin segera bisa mencoba produk ini, Sahabat FIMELA? Micro-Tip Brow Definer bisa kamu dapatkan di flagship store NAMA, maupun secara online di website namabeauty.co, official store NAMA di Shopee, Tokopedia, dan Sociola, selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading