Sukses

Beauty

Kim Kardashian Tampil dengan Alis yang Dibleaching Buat Dirinya Hampir Tak Dikenali

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menjadi sampul majalah Interview Magazine, di mana potretnya menjadi viral lagi. Kim Kardashian tampil untuk "American Dream Issue" bulan September dengan wig pirang platinum dan alis yang dibleaching.

Wig yang dikenakan Kim Kardashian di sini memiliki nuansa gaya tahun 70an dengan ujung terbalik khas Farrah Fawcett. Sedangkan alis yang dibleaching sebenarnya merupakan tren di TikTok.

Alis yang diputihkan menggunakan concealer sedang populer di TikTok, tapi untuk sampul majalah ini, alis Kim Kardashian benar-benar dibuat pirang sehingga terlihat seperti rambutnya. Untuk penampilan Kim Kardashian kali ini, ada Chris Appleton dan Ariel Tejada yang bertanggung jawab untuk makeup.

 

Kim Kardashian

Dalam sesi wawancara, Kim Kardashian sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki rambut berwarna gelap selama musim gugur. Ia merasa tren warna rambut di musim mendatang akan menggelap, bukan lagi warna-warna terang.

"Aku rasa di musim gugur ini, tren warnanya akan menjadi gelap. Tapi aku juga tidak ingin merusak rambutku, walaupun blonde tampaknya menyenangkan. Aku hanya ingin merasa berbeda saja," ungkap Kim Kardashian kepada Interview Magazine, yang dilansir dari stylecaster.com.

What's On Fimela
Loading