Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Kim Kardashian untuk Atasi Penuaan Dini dengan Minim Rasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Sama seperti perempuan pada umumnya, Kim Kardashian juga mengalami tanda penuaan dini. Terlebih kini mantan istri Kanye West sudah memasuki usia 40an.

Tanda penuaan dini sendiri biasanya muncul dengan garis halus, kerutan, dan tekstur kulit yang tidak merata. Untuk mengatasi hal tersebut, Kim Kardashian melakukan sebuah perawatan kecantikan yang mengandalkan teknologi terbaru.

Disebut dengan Teknologi Pengencangan Kulit, Kim Kardashian menjalani perawatan dengan menggunakan alat Morpheus 8. Alat ini sendiri telah tersedia di sejumlah negara di dunia dan kini sudah hadir di Indonesia.

Dibawa oleh Regenesis Indonesia, masyarakat kini bisa merasakan manfaat dari teknologi yang dimiliki oleh Morpheus 8. Alat ini sendiri bekerja dengan metode penghantaran energi panas serta radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum ukuran sangat kecil alias micro needle.

 

Mengatasi penuaan dini secara maksimal

Jarum yang digunakan memiliki lapisan emas untuk bisa digunakan para perawatan tubuh dan wajah. Ketika dimasukkan kulit, hand piece dengan jarum akan memberi radio frekuensi yang memicu pembentukan kolagen. Sehingga memberikan dampak yang baik bagi permukaan kulit.

Dengan ukuran micro needle yang beragam memungkinkan alat ini digunakan secara luas sehingga dapat memenuhi kebutuhannya dalam berbagai kondisi kulit. Mulai dari diaplikasikan pada area tubuh, seperti selulit, kulit kendur, dan berkerut.

Metode yang sama juga bisa diaplikasikan ke wajah sehingga memberikan hasil yang signifikan. Teknologi ini juga menjadi yang pertama diakui FDA yang dapat dipergunakan dalam area tubuh dengan kedalaman 8mm.

Regenesis mengklaim teknologi dari Morpheus 8 mampu memberikan hasil maksimal dalam dua minggu. dr. Pier Paolo Rovatti, spesialis bedah plastik dari Italia menyebut Morpheus 8 menjadi terapi yang baik untuk perawatan kulit karena telah mendapatkan ijin dari FDA.

 

Minim downtime

Proses perawatan yang dilakukan terbilang praktis dan sangat nyaman bagi pasien. Selain karena merupakan perawatan kecantikan noninvasif, melainkan juga memiliki downtime yang minim.

Menurut dr. Hafiza Fathan, SpKK, PGC, penggunaan Morpheus 8 bisa memberikan downtime yang minim karena pengaplikasiannya yang disesuaikan. Tergantung pada berapa kali perawatan yang diberikan sehingga energi yang digunakan dalam satu kali perawatan juga menyesuaikan.

"Tergantung dari tipe kulit, problem kulit. Kita notice dengan tipe kulit orang Indonesia bisa terlalu agresif dengan perawatan yang perlahan tapi hasilnya maksimal," kata dr. Hafiza Fathan, SpKK, PGC.

Kehadiran Teknologi Pengencangan Kulit Terbaru ini akan semakin memberikan solusi terbaik bagi kaum hawa khususnya dalam menjaga kekencangan dan tekstur kulitnya dan selalu tampil muda.

What's On Fimela
Loading