Sukses

Fashion

Nyentrik dengan Anting Hidung, North West dan Kim Kardashian Tampil Kompak di Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta North West, anak dari Kanye West dan Kim Kardashian beranjak remaja. Bahkan, layaknya seperti sang ayah dan ibu, ia juga mulai menjajaki dirinya sebagai seorang influencer dan fashion ikon. Hadir di pekan Paris Couture Fashion Week, penampilan North West terlihat berbeda dan nyentrik. 

North West mengenakan outfit bergaya edgy dengan paduan jaket kulit, dan chunky combat boots. Meskipun terbilang masih berusia muda, namun gaya fashionnya bisa dibilang penuh estetika. Hal ini tentu dengan dukungan dari sang fashion stylist yang membantunya untuk memiliki gaya menawan di muka publik. 

Pada acara haute couture Balenciaga baru-baru ini, Kim Kardashian muncul sebagai salah satu model bersama Dua Lipa dan Nicole Kidman. Sementara itu, North West terlihat duduk dengan santai bersama Kris Jenner di bagian depan.

Melihat sejumlah peragaan fashion di Paris

Setelah dari Balenciaga, Kim mengajak North pergi ke acara milik Jean Paul Gaultier, tentunya dengan outfit yang berbeda. Outfit inilah yang berhasil mencuri perhatian publik.

Tampilan keduanya kompak mengenakan pakaian dominn warna hitam dan sebuah cincin kembar yang terhubung ke hidung. Cincin tersebut dilengkapi dengan sebuah rantai memanjang ke bawah.

 

Keduanya mengenakan rok dan anting hidung

Pada kesempatan ini, Kim mengeanakan dress dengan motif garis-garis ketat yang membungkus tubuhnya sampai ke bawah lutut. Sementara North setia dengan rok lipit yang dipadukan kemeja dan dasi senada.

North West memang kerap mengatur pakaian yang akan dikenakan oleh sang Kim kardashian. Dan kali ini keduanya kompak memakai baju serba hitam, ia seringkali mengkritik jika Kim mengenakan pakaian dengan warna terlalu hitam.

 

 

 

#Women for Women

Loading