Sukses

Beauty

Namanya sedang Ramai Dibicarakan, Hailey Bieber Hadiri Oscar 2023 dengan Rambut Baru Super Catchy Isyaratkan Ketenangan

Fimela.com, Jakarta Bintang-bintang terbesar di Hollywood muncul di red carpet Academy Awards ke 95 dengan penampilan terbaik mereka. Salah satu penampilan yang paling menarik perhatian adalah Hailey Bieber.

Bagaimanapun, memilih tampilan yang merupakan perwujudan ketenangan dan keanggunan, tidak mudah, tapi Hailey Bieber menjadi juara di Oscar 2023. Dibalut gaun Yves Saint Laurent yang membuat sosoknya terlihat lebih jenjang, Hailey Bieber memamerkan kulitnya yang sehat bercahaya, bibir peachy, dan gaya rambut pendeknya yang bisa dijadikan inspirasi.

Bryce Scarlett, penata rambut di balik tampilan luar biasa Hailey Bieber ini membeberkan inspirasinya.

"Saya terinspirasi oleh gaunnya yang indah dan ingin menata rambutnya dalam gaya yang akan semakin menonjolkan penampilan Hailey," ungkap Bryce.

Hailey Bieber di Oscar 2023, pamerkan rambut pendek terbarunya

Bryce juga bicara bagaimana gaun Hailey Bieber ini memiliki garis leher yang lebih tinggi dan lebih tertutup, dengan detail bahu yang ditinggikan, sehingga rambut pendeknya ini seperti memastikan keseimbangan. Ya, keseimbangan antara ingin menjadi keren, tapi terlihat tanpa usaha berlebihan, sekaligus memfokuskan perhatian pada wajahnya.

Bryce juga mengakui bahwa ini pertama kalinya ia menata rambut Hailey Bieber sejak Hailey memotong rambutnya menjadi bob beberapa waktu lalu. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA, bukankah Hailey Bieber tampak memesona di Oscar 2023?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading