Sukses

Beauty

Rahasia Jisoo BLACKPINK Punya Tampilan Mahal dan Memikat dengan Lipstik Rp600ribuan

Fimela.com, Jakarta Pesona yang dimiliki Jisoo BLACKPINK tidak bisa dipungkiri cukup memikat. Apapun yang dikenakan selalu sukses mencuri perhatian para penggemar.

Ia pun kerap tampil dengan makeup simple namun membuat wajahnya tampak segar dan berkarakter. Dalam sebuah video, Jisoo BLACKPINK pernah mengutarakan bahwa dirinya tidak pernah bisa lepas dari produk bibir, seperti lipstik dan lip balm.

Namun untuk tampil lebih berkelas, Jisoo BLACKPINK mengandalkan lipstik dari Dior, yakni Dior Addict yang dibanderol dengan harga Rp600ribuan. Awalnya lipstik ini dirancang sebagai aksesori dari lini fashionnya yang terkenal. Namun kini berubah menjadi merek kecantikan ternama yang banyak digunakan perempuan di dunia.

Dengan formulasi terbaru, Dior Addict hadir tidak hanya dalam tampilan yang klasik berkat kemasan Black Lacquered yang ikonik. Terdapat empat kemasan couture baru yang terinspirasi dari kreasi busana Dior.

 

Hadir dalam kemasan terbaru

Adalah Brick Cannage yang dedikasikan dengan motif emblematic canework dalam warna merah bata, Rose Montaigne yang terinspirasi tas Dior dengan kemasan punk, White Canvas dengan versi desain yang sleek dan modern, serta Burgundy Oblique yang terinspirasi dari motif Dior Oblique yang terkenal.

Formulasi baru yang ditawarkan Dior Addict kini mengarah pada konsep ramah lingkungan. Di mana 90% bahan yang digunakan bersifat natural dengan 10 warna terang yang melengkapi palet warna Dior Addict. Termasuk, Dior 8 dengan warna merahnya yang ikonik.

 

Rahasia Jisoo BLACKPINK tampil elegan

Dengan kandungan floral lip care, Dior Addict 2023 memiliki hasil akhir ultra shine yang memiliki ketahanan selama 6 jam. Dalam satu kali pulas, kamu akan mendapatkan bibir yang ekstra shine dengan warna yang simple untuk beberapa jam.

Kehadiran formulasi dan kemasan baru Dior Addict 2023 ini turut menggandeng Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor-Joy sebagai wajah kampanye terbaru. Karakter keduanya yang playful dan menyenangkan, memancarkan aura unik yang menarik perhatian Dior.

Jisoo BLACKPINK sendiri mengenakan Dior 8 dengan warna merah ikonik. Warna lipstik ini bikin penampilan Jisoo BLACKPINK terlihat effortless dengan kesan mewah dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading