Sukses

Entertainment

Jisoo Tampil Penuh Pesona di Teaser Debut Solo, Jennie Sampai Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK akhirnya bakal merilis single debut yang sudah lama dinanti. Bakal diluncurkan pada akhir Maret 2023, sang visual sudah melepas sejumlah teaser menuju hari spesialnya itu.

Setelah mengunggah foto yang menggambarkan vibe lagunya, idol cantik ini pun muncul di teaser berikutnya. Jisoo tampil penuh pesona lewat sebuah foto yang memikat hati jutaan BLINK.

Di foto tersebut terdapat juga judul album yang mengawali kiprah Jisoo sebagai solois. Debut karya perdana Jisoo ini diberi tajuk ME, dengan dua tema warna utama yakni merah dan hijau.

Wajah Flawless

Sebuah potret yang ditampilkan di Instagram Jisoo membuat hati penggemar luluh. Ia menujukkan wajah flawless dengan makeup serta aksesori bernuansa bunga-bunga berwarna merah.

Sementara Jisoo tampak memejamkan mata dengan pose yang sangat anggun. Tak heran jika unggahan itu mendapat 4 juta likes lebih dan puluhan ribu komentar berisi pujian dan kekaguman.

Jennie Jatuh Hati

Persiapan Jisoo bersolo karier mendapat dukungan dari para member BLACKJPINK lainnya. Termasuk juga Jennie, yang jatuh hati melihat pose cantik Jisoo di poster terbaru.

Jennie memberi banyak emoji hati seraya mengunggah poster Jisoo tersebut. Ia ikut antusias menantikan debut Jisoo sebagai member keempat BLACKPINK yang punya lagu solo.

Rekor Pre-Order

Agensi sudah membuka pre-order untuk album debut Jisoo. Dan dalam waktu singkat terciptalah sebuah rekor baru. 

Jisoo menjadi solois K-Pop pertama yang melampaui 100.000 pre-order dalam waktu 24 jam. Selain itu ia juga jadi solois wanita pertama dengan raihan tersebut, keduanya sama-sama diambil dari data KTown4U.

Ini menjadi pertanda baik untuk Jisoo yang sempat diproyeksikan fokus jadi aktris. Jika bisa memiliki karier cemerlang di musik dan dunia akting, kenapa tidak keduanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading