Sukses

Entertainment

Jelang Konser BLACKPINK di Indonesia, Jisoo Rilis Teaser Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Kim Jisoo jadi member BLACKPINK terakhir yang akan merilis karya solo. Setelah Jennie, Rose dan Lisa, tampaknya giliran sang member tertua untuk debut solo tiba juga.

Baru-baru ini Jisoo mengunggah sebuah poster misterius dengan sebuah tanggal yang tertulis di dalamnya. Penggemar makin yakin ini adalah poster menuju debut solo Jisoo berkat tulisan 'Coming Soon'.

Dengan diluncurkannya clue pertama ini, fans mulai menebak vibe lagu yang akan dinyanyikan Jisoo. Di sana terdapat foto padang rumput yang terhampar luas sebagai kanvas hijau. Sementara di tengah terdapat kain berwarna merah yang mencuri perhatian.

Segera Rilis

Jisoo sendiri juga menuliskan pesan singkat sebagai caption unggahannya di Instagram (5/3/2023). "See you soon 🌹♥️#JISOO #지수 #20230331," tulisnya.

Ya, dari caption dan detail poster, diketahui perilisan karya baru Jisoo ini akan hadir pada Jumat 31 Maret 2023 mendatang. Akhirnya, debut yang sempat tertunda hingga membuat fans lupa, siap diluncurkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Disambut Antusias

Penggemar sangat bersemangat menantikan debut solo Jisoo. Lebih dari 100 ribu komentar memenuhi teaser single debut Jisoo yang judulnya belum diketahui ini.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu, debut solo Jisoo. Aku tak percaya ini terjadi, tapi aku yakin lagunya akan sukses dan populer. Selamat Jisoo!" tulis salah satu fans di kolom komentar.

Sementara fans Indonesia juga tak kalah antusias menyambut karya Jisoo. Apalagi BLINK akan bertemu langsung di konser BLACKPINK tanggal 11 dan 12 Maret 2023 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sudah siap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading