Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Awet Muda Ussy Sulistiawaty di Usia 41 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis tanah air yang disebut-sebut awet muda. Mulai dari caranya berpakaian hingga wajahnya yang kerap tampil glowing.

Istri Andhika Pratama ini pun menjaga tubuhnya dengan olahraga. Dalam Instagramnya, ia kerap mengunggah kegiatan olahraganya seperti golf.

Namun, Ussy Sulistiawaty mengatakan hobby olahraga outdoornya ini justu membuat wajahnya lebih kusam dan menyebabkan kerutan karena paparan sinar matahari. 

"Aku tuh suka olahraga outdoor kaya golf yang menyebabkan kerutan karena paparan sinar matahari," ungkapnya dalam peluncuran perawatan Hollywood Spectra bersama Youth & Beauty Clinic di Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Melihat permasalahan tersebut, perempuan berusia 41 tahun ini tidak cukup menggunakan skincare. Melainkan ia kerap berkunjung ke klinik kecantikan untuk melalukan perawatan wajah. Saat melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, ia pun meminta, agar treatment yang dijalani, tidak mengubah bentuk dan tampilan wajah aslinya.

“Aku pasti bawel kalau mau perawatan karena tidak ingin mengubah bentuk wajah. Jadi pasti nanya-nanya dokter dulu biar tetap alami tapi ada perbaikan di wajahku,” ujarnya.

Perawatan Wajah Ussy

Setelah berkonsultasi dengan dokter terpercaya, Ussy akhirnya mencoba perawatan Hollywood Spectra. 

Perawatan ini menggunakan laser yang mampu mencerahkan wajah secara instan, memudarkan melasma atau flek hitam, meremajakan kulit yang rusak, mengobati jerawat, meredakan kemerahan dan mencegah penuaan. 

“Akhirnya dokter kepercayaanku meyakinkan jika perawatan ini benar-benar dengan hasil alami,” paparnya.

Setelah mencoba perawatan ini, Ussy mengatakan wajahmua lebih lembut bahkan ketika keringetan saat berolahraga. Dengan minim downtime yang dirasakan.

“Perawatan ini bisa menyamarkan flek. Downtimenha juga ngga ada cuma saat malam hari, besok pagi sudah ilang,” ungkapnya. 

dr Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) yang menghadirkan perawatan tersebut di kliniknya, Youth & Beauty Clinic mengatakan alat ini menggunakan Energi laser dari alat ini akan masuk ke lapisan dermis, mengikis lapisan atas kulit mati, mencegah pigmen yang tidak rata dan energi panasnya akan merangsang produksi kolagen baru di dalam jaringan kulit. 

“Perawatan ini jadi favorit Kim Kardashian juga,” tutur dr. Gaby. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading