Sukses

Beauty

Gandeng Tatjana Saphira-Adinia Wirasti, Make Over Ajak Perempuan Berani Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Berada di zona nyaman selalu terasa menyenangkan. Ini juga membuat seseorang merasa tenang dan tak banyak pikiran.  Namun, sebenarnya kita perlu sesekali keluar dari zona nyaman karena bisa membantu kita untuk beradaptasi dan berkembang pada hal baru.

Menurut Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over, seorang perempuan harus berani keluar dari zona nyaman. Pasalnya, dalam menggapai cita-cita, kita perlu mencoba dan bereksperimen dengan banyak hal.

“Di dunia ini kadang-kadang bukan waktu yang paling mahal, tetapi kesempatan. Waktu bisa diatur tapi kesempatan tidak datang dua kali,” ujar Stephanie dalam acara peluncuran kampanye Makeover Beauty Beyond Compare, (15/3) di The Langham, Jakarta.

Setelah sebelumnya hadir dengan tagline utama ‘Beauty Beyond Rules’, kini Make Over mengajak penggunanya untuk berani keluar dari zona nyaman dengan tagline baru yaitu ‘Beauty Beyond Compare’. 

Tagline Make Over Beauty Beyond Compare menangkap aspirasi para perempuan yang ingin mencapai perfection beauty, memungkinkan mereka untuk tampil beda dari orang lain. Melalui Make Over Beauty Beyond Compare, Make Over mengajak perempuan untuk bereksperimen di luar zona nyaman mereka, memberikan dukungan untuk melakukan perubahan secara menyeluruh dan dramatis, serta memberikan perempuan setiap kesempatan yang memungkinkan saat melakukan proses yang tak tertandingi untuk mengupayakan hasil yang tak tertandingi, melebihi ekspektasi apa pun. 

“Melalui tagline baru ini, Make Over ingin menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru diluar zona nyaman mereka untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa di luar ekspektasi,” lanjut Stephanie.

 

Gandeng 4 Figur Publik

Untuk merepresentasikan tagline Beauty Beyond Compare, Make Over berkolaborasi dengan 4 (empat) perempuan dengan background beragam untuk menjadi Beauty Beyond Compare Icon yaitu  aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirasti, influencer Aghnia Punjabi, dan international model Sofiko. 

Diperkenalkannya Beauty Beyond Compare Icon ini menjadi upaya dari Make Over untuk lebih relevan dengan konsumen dan dapat merepresentasikan berbagai keunikan perempuan lokal serta global.

“Sebagai seorang aktris dan bekerja di industri kreatif yang tiada henti untuk terus berinovasi, saya menyadari bahwa kita tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya transformasi. Terinspirasi dari Make Over yang tidak berhenti untuk terus menghadirkan inovasi dan bertransformasi, saya ingin menjadi bagian dari langkah baik tersebut dengan menjadi Make Over Icon of Beyond Transformation,” ucap Tatjana.

Begitu pula dengan Adinia Wirasti, menurutnya Beauty Beyond Compare merepresentasikan momen di saat dirinya yakin untuk melangkah dan melakukan sesuai dengan kata hati, keyakinan akan values yang ia jalankan, serta prinsip hidup yang dia pegang teguh tanpa perlu mendapatkan validasi dan pembenaran dari orang lain. 

“Menjadi Make Over Icon of Beyond A Time-Trend, saya ingin mengajak semua perempuan Indonesia untuk menjadi diri mereka secara utuh, menyuarakan suara, keluar dari zona nyaman, dan merayakan hidup dengan sukacita,” ungkap Adinia.

Berupaya untuk mendukung perempuan dalam bereksperimen di luar zona nyaman mereka produk makeup berperforma tinggi, Make Over juga mengangkat 4 (empat) produk pilihan, antara lain Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, Make Over Hyperblack Superstay Liner dan Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation.

“Melalui tagline terbaru ini, Make Over berharap dapat menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru diluar zona nyaman mereka untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa di luar ekspektasi,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading