Sukses

Beauty

Pancarkan Aura Cantik Luar Dalam dengan Essence Mewah yang telah Diteliti Lebih dari 26 Tahun

Fimela.com, Jakarta SK-II baru saja merilis GenOptics Ultraaura Essence terbaru mereka. Diteliti lebih dari 26 tahun dan merupakan terobosan ekstensif di industri pencerah kulit, yang sebelum dipelopori dengan Aura Skin, essence generasi terbaru ini merupakan bagian dari seri ikonis GenOptics SK-II.

SK-II menemukan bahwa kulit kusam disebabkan oleh berbagai jenis skin clouds yang terbentuk di tingkat sel dan menghalangi tampilan aura cantik terbaik. Untuk pertama kalinya di dunia, SK-II juga menemukan tampilan warna kuning kusam yang dihasilkan dari stres oksidatif akibat kurang tidur, yang pada akhirnya menyebabkan kulit tidak tampil maksimal.

Satu malam kurang tidur bisa menyebabkan kulit berwarna kuning kusam selama 5 hari. SK-II memadukan SK-II PITERA, SDL PRO, dan SK-II White Lotus Complex secara eksklusif ke dalam GenOptics Ultraaura Essence, sehingga produk ini menjadi produk pencerah SK-II terbaru yang lebih kuat dan cepat.

 

SK-II GenOptics Ultraaura Essence

PITERA adalah bahan SK-II yang eksklusif dan berasal dari alam, dibuat dari proses fermentasi eksklusif dari strain ragi yang unik, SDL PRO efektif membantu mengurangi tampilan kusam kekuningan di permukaan kulit, sedangkan White Lotus Complex adalah bahan yang diekstraksi dari teratai putih yang tumbuh di salju tebal dan cuaca ekstrem, berfungsi membantu kulit tampak lebih cerah. Hasil nyata dari SK-II GenOptics Ultraaura Essence ini bisa kamu lihat dan rasakan dari pemakaian secara teratur di pagi dan malam hari, selama 8 minggu.

Penasaran? Produk terbaru SK-II ini telah tersedia sejak 1 Maret 2023, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp2.500.000 untuk kemasan 30ml, Rp3.790.000 untuk kemasan 50ml, dan Rp5.190.000 untuk kemasan 75ml. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading