Sukses

Beauty

Pitera & Me, Film Pendek Kampanye Terbaru SK-II Kreasi Brand Ambassador Gen-Z

Fimela.com, Jakarta SK-II adalah salah satu skincare yang dicintai para pecinta kecantikan. Brand asal Jepang ini dipercaya dari generasi ke generasi, sejak tahun 1980. SK-II memiliki formula unggul dengan produk-produk yang tak terbantahkan khasiatnya bagi kecantikan. Oleh sebab itu, popularitas SK-II tak pernah padam hingga hari ini, di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Terkoneksi untuk semua lini, maka SK-II berhasil hadir di setiap generasi, oleh sebab itu SK-II menggandeng Next Generation Brand Ambassador yang baru pada self-care break bersama Pitera Essence yang mampu membuka diri mereka yang sebenarnya, terkemas dalam sebuah film pendek terbaru. 

Realita yang sesungguhnya sangat terasa, sebab film pendek ini dibuat tanpa naskah. Bertajuk PITERA & ME, SK-II melalui produk favoritnya PITERA Essence berhasil mmengenalkan kepada dunia tentang perawatan kulit favorit PITERA Essence bersama brand ambassadornya dari Gen-Z terbarunya. 

 

Karya para brand ambassador

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SK-II's Official Instagram (@skii)

Pada kesempatan ini, serial film pertama dari SK-II digarap oleh brand ambassador SK-II terbaru MINA dari Grup K-POP TWICE. selain itu ada juga aktris dan model asal Jepang, Ayaka Miyoshi, aktris dan bintang film Tiongkok pemenang penghargaan Zhang Zi Feng, dan penyanyi tiongkok, Leah Dou. Terlihat mereka tengah melakukan perawatan diri dengan Pitera Essence. 

Proses pembuatan dilakukan 24/7 berlokasi di sebuah tempat liburan memperlihatkan para aktris yang menjadi brand ambassador terbaru SK-II tampil dengan bare skin yang dimilikinya. Pada kesempatan ini, kehidupan mereka terlihat jauh dari kemewahan sebagai seorang selebritas. Menceritakan tentang keseruan yang tak terbantahkan melalui hobi, perawatan yang dilakukan, sambil memakai produk andalan SK-II PITERA Essence dan menjabarkan seputar perawatan kulit wajah yang ditanyakan oleh para penggemar. 

 

Sajian yang real

MINA juga memaparkan keinginannya di tahun ini, “Tujuanku tahun ini yaitu menghabiskan waktu yang bermakna, menjaga diri sendiri, dan melakukan sesuatu yang menyenangkan setiap hari. aku sangat sibuk sejak debut pertama, sehingga sudah saatnya untuk menemukan diriku kembali, termasuk dalam perawatan kulit dengan PITERA Essence.” Ungkapnya, 

Begitu juga para brand ambbasador lainnya yang ingin lebih fokus dan menghargai diri bersama SK-II. Bahkan Leah Dou menyatakan jika ia sudah menggunakan SK-II PITERA Essence sejak empat tahun lamanya. Seperti yang kita ketahui, PITERA Essence adalah produk unggulan SK-11 dengan kandungan 90% PITERA eksklusif. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading