Sukses

Beauty

Sampo dan Serum Hair Rituel by Sisley untuk Rambut Lebih Tebal-Mengatasi Uban

Fimela.com, Jakarta Label kecantikan luxury asal Prancis Sisley merambah ke industri perawatan rambut dengan merilis lini barunya Hair Rituel by Sisley sejak tahun 2018. Dan di awal tahun 2023, ‘Hair Rituel by Sisley’ resmi masuk Indonesia di bawah pemegang merek dan distributor yang sama yaitu PT. Aroma Abadi.

Merayakan kehadirannya di Indonesia, Fimela diundang untuk mengenal lebih jauh produk Hair Rituel by Sisley dalam pesta selebrasi di Alila Jakarta, baru-baru ini. Kita bisa menikmati layanan styling rambut dari Kiefer Lippens & team sambil menikmati dentuman musik energik dari DJ Nikki Frazetta.

Tentunya sambil melihat-lihat dan mencoba enam varian produk untuk rambut dan kulit kepala. Sederet influencer dan selebritas ibu kota juga meramaikan acara sambil mencari tahu keunggulan produk-produk Hair Rituel by Sisley.

Perawatan rambut termasuk kulit kepala memang telah menjadi tren kecantikan utama selama beberapa tahun terakhir. Berbagai produk baru yang inovatif diminati pasar, termasuk merek kosmetik mewah terbesar di industri ini, Sisley.

General Manager Marketing and Operation PT. Aroma Abadi Veronica Kartadinata dan Asia Pasific Managing Direvtor Nicholas Chestnier membuka acara dengan sama-sama mengatakan jika haircare is the new skincare. Tagline yang diusung Hair Rituel by Sisley saat dirilis ke pasaran sejak 2018 lalu.

“Efektivitas produk ini telah terbukti melalui uji klinis dan dijamin oleh para ahli. Setiap produk Hair Rituel by Sisley menggabungkan teknologi dengan sensoris yang luar biasa dalam koleksi yang ringan dan bertekstur halus,” ujar Nicholas Chestnier yang memberi gambaran betapa istimewanya produk yang telah memenangkan lebih dari 180 penghargaan ini.

Vitalitas Rambut dan Kulit Kepala

Dari enam rangkaian Hair Rituel by Sisley yang diperkenalkan, ada dua produk yang jadi sorotan dan andalan. Yaitu Revitalizing Volumizing Shampoo with camellia oil dan Revitalizing Fortifying for the scalp. 

Yang menjadi langkah pertama dalam ritual haircare adalah membersihkan rambut dengan sampo. Revitalizing Volumizing Shampoo akan membersihkan dengan lembut sekaligus memberikan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk vitalitas rambur dan kulit kepala.

Dengan kandungan bahan aktif Pro-vitamin B5, vitamin B6, vitamin E Asetat, Magnesium, Zinc, Cpper, Arigin, serta wewangian inti aktif seperti Cotton Proteins, Shea Oil, Camelia dan Hazelnut Oil mempercepat rambut mendapatkan kembali vitalitasnya. Tentunya akan mendapatkan hasil rambut lebih tebal dan lebih banyak pertumbuhan. 

Wewangian segarnya sendiri didesain untuk melengkapi efektivitas bahan aktif dan berkontribusi pada nutrisi rambut. Dan formula bebas sulfatnya diperkaya dengan surfaktan ultra-lembut.

Tektsurtnya yang cair akan berubah cepat menjadi busa halus saat bertemu dengan air. Pijat kulit kepala dengan ujung jari dan bilas sampai bersih.

 

Serum yang Merangsang Produksi Melanin

Revitalizing Fortifying serum diperuntukkan bagi kulit kepala dengan urutan pemakaian setelah sampo. Produk yang diklaim wajib punya dari regime Hair Rituel by Sisley Paris ini mujarab mencegah dan mengatsi kerontokan yang disebabkan oleh banyak faktor. 

Misalnya stres, penyakit, kehamilan, gangguan fisik atau emosional, dan lainnya. Konsentrasi mineral, vitamin, ekstrak tumbuhan, dan protein yang tinggi, membuat serum penguat revitalisasi ini meningkatkan energi di kulit kepala untuk memperkuat rambut.

Dengan kandungan bahan aktif Vitalizing-Fortifying Complex dan vitamin peptide akan memberikan kekuatan dan kepadatan pada rambut. Serta Alpha-Bisabolol juga memberi efek sejuk di kulit kepala.

Selain memperkuat akar dan mencegah kerontokan, serum ini bisa menstimulas akar lebih kuat dan mencegah warna ubah keluar. Sebab, produk ini membantu menstimulasi produk melanin sebagai pemberi warna, di helai rambut.

Hal yang bertolakbelakang dengan skincare di mana harus mengurangi produksi melanin yang membuat wajah gelap. Kalau rambut, sebaliknya, harus memproduksi melanin yang banyak untuk memberi warna pada rambut.

Cara pakainya mudah, dengan teknologi pipet pada kemasan, tinggal diteteskan pada kulit kepala (masing-masing tiga tetes di kulit kepala) lalu pijat dengan ujung jari, terutama di bagian rambut yang rontok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading