Sukses

Beauty

Vorta Beauty Clinic Siap Mengubah Penampilan Lebih Menarik dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mau mempunyai wajah dan penampilan yang menarik? Pastinya hal ini menjadi tujuan dan keinginan semua orang agar menjadi lebih percaya diri di depan umum dan sosok yang enak dipandang dalam melakukan segala aktivitas. Penampilan menarik itu dimulai dari kondisi wajah yang ideal dan simetris, wajah mulus semulus kaca tanpa permasalahan kulit, hingga bentuk dan berat tubuh yang ideal.

Dengan melakukan perawatan pada wajah dan tubuh yang intens menjadi harapan dapat membuat wajah menjadi lebih bersih, terawat, dan memiliki kondisi wajah dan tubuh yang ideal. Untuk mendapatkan itu semua, tidak harus ke luar negeri. Di Jakarta, tepatnya di PIK Jakarta Utara hadir klinik kecantikan terbaik yang dapat memberikan solusi perawatan kecantikan yang terpercaya. Namanya Vorta Beauty Clinic. Vorta Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan terbaik no 1 di PIK Jakarta Utara.

“Beberapa perawatan kecantikan yang ada di Vorta adalah Facial, Infus, Peeling, Botox, Filler, Benang, Booster, Teknologi Laser Kecantikan, Teknologi Pelangsing, hingga skincare,” owner Vorta Beauty Christy Chang.

 

Harga perawatan terjangkau

Lanjutnya, jika ingin treatment di Vorta, pastikan untuk mencoba treatment andalannya. Pertama, Vorta Facial dengan 20 best modern stepsnya dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp 349.000,-. Vorta Facial telah terjual lebih dari 15000 treatment, menjadikan Vorta Facial treatment paling best seller diantara treatment yang lainnya. Kemudian Vorta Peeling dengan premium peeling yang dikombinasikan dengan IPL Shower. Vorta Laser dengan 3 steps yang bisa mencerahkan wajah secara instant.

Vorta Booster untuk memberikan manfaat dan boost kulit wajah maupun tubuh. Lalu Infus Vorta untuk memberikan nutrisi tambahan dalam tubuh dan Vorta Sculpt untuk mengurangi lingkar perut badan dan lengan hingga 20 cm dalam 1 kali tindakan. “Vorta selalu menghadirkan berbagai promosi menarik yang diberikan untuk customer. Promosi tersebut di terbitkan melalui social media Instagram dan website customer.

Promosi yang diberikan selalu berbeda dan menarik, seperti promo diskon, promo bundling, promo paket, dan promo menarik lainnya. Promo tersebut bisa didapatkan melalui chat customer service Vorta. Jadi, jika tidak ingin ketinggalan promo tersebut, bisa langsung check dan segera melakukan pembelian ya,” jelas Christy.

Ditambahkan Christy, Vorta bisa hadir di PIK Jakarta Utara karena kepercayaan customer. Hadir pertama kali di Kota Palembang pada tanggal 4 Agustus 2019 melalui kolaborasi kakak adik Christy Chang, B.Des, dan dr. Tiffany Chang, Dipl. AAAM. Vorta berawal dari 1 ranjang pasien, dengan perawatan best sellernya adalah infus Glowing. Semakin banyaknya antusias yang didapatkan, maka Vorta terus berkembang dan membuka Klinik Kecantikan besar yang pertama di Palembang. Hingga pada 14 Januari 2023, Vorta secara resmi membuka cabang pertama di di Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Perawatan yang up to date

Dijelaskan Christy, Vorta juga mendukung arus teknologi yang berkembang pesat pada saat ini. Yakni dengan menggunakan social media Instagram dan tiktok yang selalu up to date. Vorta telah menggunakan program website untuk customer pribadi dengan banyak fitur yang mendukung agar dapat memudahkan akses customer terkait data yang ingin dilihat seperti sisa treatment, list promosi, dan sebagainya. 

Selain itu, Vorta juga mempunyai beberapa keuntungan yang dapat diberikan kepada customer jika telah bergabung menjadi anggota Vorta, yang disebut sebagai Vorta Membership. Terdapat dua jenis Vorta Membership, yaitu Tosca Membership dan Black Membership. Kedua jenis keanggotaan mempunyai keuntungan yang berbeda yang sesuai dengan jenisnya. Untuk informasi Vorta Membership bisa ditanyakan langsung ke Customer Service atau dapat diakses melalui social media Vorta.

“Dari sekian banyaknya klinik kecantikan, Vorta dapat menjadi pilihan utama klinik kecantikan untuk perawatan kecantikan dan mengatasi keluhan terkait permasalahan kulit. Karena, Vorta Beauty Clinic adalah Klinik Kecantikan Terbaik No 1 di PIK Jakarta Utara. Terbukti dari banyaknya jumlah ulasan, foto, dan bintang yang diberikan oleh customer Vorta di Google Review, sehingga Vorta menduduki urutan paling atas untuk klinik kecantikan dengan jumlah dan review terbaik di area PIK Jakarta Utara. Rata-rata ulasan yang diberikan pada Google Review Vorta adalah bintang 5. Selain itu, Vorta Palembang juga menduduki urutan paling atas, sehingga sampai saat ini jumlah review pada Google Review Vorta telah mencapai lebih dari 1.000 ulasan,” ucapnya.

Bagusnya respons customer, lanjutnya, karena Vorta memberikan perawatan kecantikan dan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati untuk customer. Harapan Vorta adalah agar customer dapat merasa nyaman, puas, dan menganggap bahwa Vorta adalah tempat yang paling dinanti-nantikan. Nama Vorta yang berarti pintu gerbang kecantikan, dengan harapan Vorta Beauty Clinic menjadi pintu masuknya semua orang yang ingin berpenampilan cantik, sehat dan elegant. Mengingat, nama ini tercetus dari visi Vorta yaitu “Memberikan kebahagiaan kepada semua customer”. 

“Melihat perkembangan yang ada dimulai dari antusias masyarakat dan peningkatan jumlah treatment pertahunnya di Vorta Beauty Clinic, dalam waktu dekat ini Christy Chang dan dr Tiffany Chang berkomitmen untuk menghadirkan Vorta Beauty Clinic di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” tutupnya

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading