Sukses

Beauty

Diary Fimela: Skincare Lokal Produksi Daerah Ini Saingi Kualitas Kota Besar

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan skincare lokal di Tanah Air merupakan produksi kota besar, seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Namun siapa sangka, jika skincare lokal produksi kota kecil juga bisa memiliki kualitas yang baik?

Adalah Kyura Beauty yang membuktikan skincare lokal produksi daerah juga bisa memiliki kualitas terbaik. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Beauty Brand Award 2023 untuk kategori Best Seller High Class Beauty Brand Category.

Penghargaan ini diberikan oleh Beauty Brand Marketing Association yang melihat Kyura Beauty sebagai merek skincare lokal yang masuk ke dalam kriteria penghargaan.

“Kyura salah satu brand yang keren, dari dulu selalu serius dalam pembuatan formulasinya. mereka menunjukan itu dengan sangat konsisten dan mereka hanya membuat produk-produk dengan formula tinggi," ungkap Abraham Budi Pranoto selaku Leader Beauty Brand Marketing Association.

 

Diproduksi di Cilacap

Kyura Beauty adalah sebuah brand lokal skincare dengan highest level formula yang telah berdiri sejak tahun 2021. Diproduksi oleh PT Bharata Internasional Pharmaceutical yang beralamat kantor di Cilacap, Jawa Tengah, Kyura mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi canggih sebagai upaya untuk memaksimalkan formula multifungsi dalam pembuatan produknya.

Produk-produk Kyura diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan tertinggi dan berkualitas untuk menciptakan hasil yang nyata pada kulit. Selain formulasinya yang tinggi, produk Kyura juga aman dan bisa dipakai untuk mengatasi permasalahan jenis kulit apapun.

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi Kyura berharap dapat terus memberikan solusi permasalahan kulit untuk wanita-wanita Indonesia.

 

Terima penghargaan High Class Beauty Brand

“Kami ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan wanita-wanita cerdas Indonesia yang telah memakai Kyura sebagai skincare pilihan Anda. Karena Wanita cerdas tau mana skincare dengan formula tinggi,” ungkap Nikmatul Khoiriyah selaku Brand Executive Manager Kyura.

Nikmatul juga menambahkan dengan atas terpilihnya Kyura menjadi pemenang untuk kategori High Class Beauty Brand, brand ini akan terus berinovasi dan menghadirkan formulasi yang tinggi dan berkualitas, dan tentunya juga aman.

“Kami berkomitmen hanya akan membuat produk dengan formula-formula tinggi yang tetap aman digunakan. Kami bangga menjadi pemenang nominasi untuk kategori high class beauty brand, yang artinya produk kami diminati oleh wanita-wanita high class sebagai skincare pilihan mereka,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading