Sukses

Beauty

Inovasi Obat Kumur Berbentuk Serum untuk Napas Segar dan Gigi Putih

Fimela.com, Jakarta Memiliki gigi menguning dan napas tak sedap tentu akan membuat kamu menjadi tidak percaya diri saat akan berbicara dengan orang lain. Melansir dari nhs.uk, napas tak sedap dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti mengonsumsi makanan dan minuman yang berbau tajam atau pedas, memiliki masalah dengan gigi atau gusi, mulut kering, radang amandel, dan refluks asam rokok.

Sedangkan, gigi menguning dapat disebabkan oleh beberapa alasan seperti mengonsumsi terlalu banyak makanan atau minuman bertepung yang dapat menyebabkan pewarnaan. Juga penggunaan tembakau seperti merokok atau mengunyah tembakau juga dapat menodai gigi. Kebiasaan buruk seperti lupa menyikat dan membersihkan gigi yang membuat penumpukan plak dan noda makanan, dan banyak alasan lainnya.

Berdasarkan survei dari DentaVox tahun 2019, 64% orang percaya tampilan gigi putih natural dan napas segar berkontribusi pada kepercayaan diri yang lebih baik. Dan menyikat gigi secara teratur tidak dapat menjamin menjaga keputihan gigi dan kesegaran napas.

Oleh karena itu, untuk memiliki gigi yang tetap putih, kamu perlu melakukan perawatan seperti bleaching atau veneer yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan harus dilakukan secara profesional di klinik. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan obat kumur yang dapat menjaga kesehatan gigi dan membersihkan rongga mulut secara menyeluruh. 

 

Obat Kumur Berbentuk Serum

“Terlebih pada saat berpuasa, mulut lebih kering dari biasanya dan mengonsumsi makanan manis untuk berbuka dapat meningkatkan risiko masalah gigi dan mulut. Untuk itu, penggunaan obat kumur sangat penting guna melengkapi perawatan gigi harian (smile routine) yang efektif. Penggunaan obat kumur dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut secara keseluruhan. Pilihlah obat kumur yang tidak mengandung alkohol supaya keseimbangan mikroorganisme (bakteri baik) di dalam rongga mulut tetap terjaga,” ujar Dokter Gigi Spesialis Ortodontis, drg. Adelia Susanto, MM., Sp.Ort.  

Klar Smile hadir memberikan solusi untuk kebutuhan perawatan gigi dengan menggabungkan teknologi dan keahlian dokter gigi, yang memudahkan dalam menjaga kebersihan gigi dan mulut. Salah satunya dengan mengeluarkan produk terbarunya Klar Oral Mouthwash, obat kumur berbentuk serum pertama di Indonesia yang secara efektif dapat memutihkan gigi dalam 4 minggu. Serta membersihkan rongga mulut, meredakan keluhan gigi sensitif, mencegah gigi berlubang, dan menghilangkan bau mulut karena kandungan perpaduan Lusens+ dan Honey Lemon Mintnya.  

“Klar Oral Mouthwash didesain berbentuk serum konsentrat dengan menggunakan clinical grade formula yang telah diakui oleh dokter gigi. Berkumur dengan Klar Oral Mouthwash dapat menjadi pilihan tepat untuk menjaga kesegaran mulut sekaligus mendapatkan benefit gigi menjadi lebih putih dan membuat napas lebih segar,” ujar Klar Expert, drg. David Sugihartana, MM., Sp.Pros.

Klar Oral Mouthwash

“Klar Oral Mouthwash ini berbentuk serum, inovasi Klar untuk Indonesia. Klar Oral Mouthwash bebas alkohol sehingga tidak menyebabkan mulut menjadi kering dan tidak menimbulkan rasa terbakar (burning sensation). Produk ini juga mengandung xylitol, sehingga mencegah gigi berlubang (anti-karies). Penggunaannya juga dapat dilakukan secara mandiri baik di rumah maupun dimana saja.  Cukup dengan melarutkan satu pipet penuh serum Klar Oral Mouthwash ke dalam 15ml air, kemudian berkumur selama 60 detik.  Bagi yang berpuasa, penggunaan Klar Oral Mouthwash dapat dilakukan setelah menyikat gigi pada malam hari dan setelah sahur,” ujar Chief Commercial Officer Klar Smile, Krisna Murti. 

“Dengan berbagai pekerjaan yang aku lakukan saat ini, oral wellness menjadi salah satu perhatian aku untuk meningkatkan kepercayaan diri. Aku senang sekali KLAR Smile mengeluarkan produk KLAR Oral Mouthwash. Inovasi terbaru obat kumur dalam bentuk serum, tanpa alkohol dengan rasa honey lemon mint yang menyegarkan. Hal yang membuat aku suka KLAR Oral Mouthwash ini juga mampu membuat gigi tampak lebih putih dan nafas segar lebih lama,” ujar Brand Ambassador Klar Smile, Maudy Ayunda yang turut membagikan pengalamannya menggunakan Klar Oral Mouthwash.

Klar Oral Mouthwash dapat kamu temukan dalam kemasan 30 ml, yang dapat digunakan hingga 40 kali pemakaian dengan diperlengkap gelas ukur dan kartu acuan warna gigi. Produk ini dapat dibeli secara eksklusif di official store Klar Smile pada beberapa e-commerce dengan harga Rp299.000. Namun, selama bulan April 2023, kamu dapat membeli Klar Oral Mouthwash dengan harga promo yang diberikan Rp199.000. 

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading