Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Wajah Sehat dan Bersinar dengan Immortelle Reset Serum Terbaru L'occitane

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling terlihat dan menjadi perhatian utama dalam penampilan seseorang. Oleh karena itu, menjaga kesehatan kulit wajah menjadi sangat penting, terutama dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit yang tepat. Salah satu produk skincare yang efektif menjaga kesehatan kulit wajah yaitu serum

Melansir dari Healthline, serum wajah merupakan produk perawatan kulit yang memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi, dibandingkan dengan krim atau moisturizer. Serum memiliki beragam manfaat untuk mengatasi masalah kulit wajah, seperti jerawat, noda hitam, kerutan, dan sebagainya.

Selain itu, menggunakan serum secara rutin juga dapat membantu memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Apabila kamu memiliki masalah kulit wajah yang tampak lelah dan mudah kusam, kamu bisa menggunakan serangkaian skincare terbaru dari L'occitane.

Baru-baru ini, L'occitane menghadirkan serangkaian produk skincare terbaru yakni Immortelle Reset Oil in Serum, Overnight Reset Eye Serum, dan Immortelle Triphase Essence yang memberikan keajaiban bagi kulit selama pemakaian 7 hari.

Dilansir dari id.loccitane.com, Immortelle Reset Oil in Serum terinspirasi dari bunga immortelle yang tumbuh di pulau Korsika, Maquis. Serum ini dianggap memiliki kemampuan untuk mengembalikan kulit kusam dan lelah dalam waktu semalaman.

Reset Glow with L'occitane Immortelle Reset Serum

Immortelle Reset Oil in Serum mengandung minyak esensial Immortelle 10x lebih banyak. Yang dikenal dengan sifat anti-penuaan dan antioksidannya yang kuat, sehingga dapat mengatasi garis-garis halus pada kulit wajah dan memberikan kilau yang sehat. L'occitane juga menggunakan formulasi Immortelle Soothing Molecule yang efektif untuk menenangkan kulit dari kemerahan serta menghidrasi kulit hingga ke lapisan terdalam.

Selain Immortelle Reset Oil in Serum, L'occitane juga menghadirkan Overnight Reset Eye Serum yang efektif menjaga kesehatan area kulit mata. Overnight Reset Eye Serum mengandung marjoram, acmella oleacera, botani complex, dan kafein yang efektif membantu menyamarkan tampilan garis halus, menenangkan kulit, menghilangkan tanda-tanda kelelahan, dan mengurangi tampilan kantung mata yang hitam dan bengkak.

Selain itu, serum ini juga memiliki tekstur seperti gel air yang ringan sehingga mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan Overnight Reset Eye Serum setiap malam atau juga bisa diaplikasikan setelah menggunakan Immortelle Reset Oil in Serum.

L'occitane menghadirkan Immortelle Triphase Essence

Melihat kebutuhan para perempuan yang menginginkan produk perawatan kulit dengan kandungan bahan alami, serta efektif menutrisi kulit, L'occitane menghadirkan Immortelle Triphase Essence. Immortelle Triphase Essence mengandung 99% bahan alami dan bebas silikon. 

L'occitane juga memberikan inovasi terbaru dalam essence ini yang terdiri dari 3 fase dasar meliputi fase air 70%, dengan acmella oleracea dan prebiotik alami untuk menghaluskan permukaan kulit. Pada lapisan tengah Immortelle, mengandung minyak Essential Oil yang efektif menguatkan kulit.

Dan pada fase bagian terakhir, memiliki lapisan akhir yang lembut untuk melengkapi keseimbangan air atau minyak alami kulit. Hasilnya adalah kulit akan terasa segar kembali dan tampak bercahaya setelah penggunaan selama 7 hari.

Meski berbasis minyak, tetapi tekstur dari Immortelle Triphase Essence sangat mudah menyerap pada kulit dan tidak terasa lengket. Essence ini juga cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website id.loccitane.com atau Instagram @loccitane_id.

 

*Penulis: Amelia Septika

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading