Sukses

Beauty

Jenama Kecantikan Terbaru Mengandung Air Standar Tertinggi dari BPOM, Lip Cream dan Lip Tint Jadi Produk Perdana

Fimela.com, Jakarta Menurut survey JakPat, kosmetik bibir seperti Lip Cream dan Lip Tint menjadi produk yang paling banyak dipakai, yaitu oleh 97% konsumen. 

Melihat hal tersebut, Brand kosmetik “Tisha” yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Mitra Sendang Pesona memilih Lip Cream dan Lip Tint jadi produk pertamnya.

Nama Tisha sendiri memiliki arti “kebahagiaan”. Sesuai dengan namanya, brand kosmetik ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi setiap pemakainya, sehingga mereka dapat memancarkan kecantikan seutuhnya.

Ardy Setiady, selaku Founder Tisha mengatakan produk Tisha menyesuaikan kebutuhan anak muda saat ini yang menyukai kosmetik yang mudah digunakan, light, smooth, tidak transfer, dan tahan lebih lama. Dengan keunggulan menggunakan air standart BPOM. 

“Keunggulan Tisha dibandingkan brand kosmetik lain adalah karena kami menggunakan pharma-grade water, yaitu air standar tertinggi dari BPOM, sehingga kualitasnya dijamin lebih tinggi dan aman untuk semua jenis kulit,” kata Ardy dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Kelebihan Lip Cream dan Lip Tint

Lip cream Tisha memiliki tekstur creamy dan diperkaya dengan kandungan Vit E, Vit F dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir. Hasilnya pun lebih pigmented dan matte.

Sementara itu, Lip tint Tisha memberikan hasil yang lebih watery dengan kandungan vitamin E dan Marula Oil, sehingga nyaman dipakai sehari-hari.Peluncuran kosmetik bibir ini sejalan dengan tren penggunaan yang sedang meningkat di Indonesia.

“Aktivitas kantoran/sekolah yang telah kembali offline serta penggunaan masker yang telah dikurangi mendorong masyarakat untuk kembali menggunakan riasan bibir,” ujar Ardy.

Tidak berhenti di produk kecantikan bibir, brand yang berbasis di Jakarta ini berencana untuk memperluas portofolionya dan meluncurkan beberapa variasi produk kecantikan lain di tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading