Sukses

Beauty

DIOR Menghadirkan Rangkaian Produk Perawatan Tubuh Baru dengan Aroma Menggoda J'adore Les Adorables

Fimela.com, Jakarta Kulit merupakan bagian tubuh yang paling penting dijaga kesehatannya. Salah satu cara menjaga kesehatan kulit adalah dengan menggunakan seluruh rangkaian perawatan tubuh, mulai dari scrub, shower gel, hingga body cream.

Dilansir dari Byrdie, menggunakan seluruh rangkaian perawatan tubuh tidak hanya memberikan manfaat pada kulit, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Dengan kulit yang terjaga kesehatannya, kita dapat merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas.

Rangkaian produk perawatan tubuh saat ini juga tidak hanya berfokus pada manfaat kesehatan kulit saja, tetapi juga pada aroma yang menyenangkan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya. Hal ini dikarenakan aroma dari produk perawatan tubuh dapat memengaruhi suasana hati dan memberikan efek positif pada penggunanya.

Dior salah satu brand ternama yang kerap menghadirkan koleksi parfum dengan aroma yang memukau, baru-baru ini menghadirkan berbagai produk perawatan tubuh dengan aroma parfum best seller mereka, yaitu J'adore Les Adorables.

J'adore Les Adorables by Dior adalah varian parfum yang sangat populer di kalangan wanita. Namun, sekarang Dior telah meluncurkan varian terbaru yaitu J'adore Les Adorables body scrub, body cream, dan body gel yang memiliki aroma yang sama dengan parfum J'adore Les Adorables. Rangkaian produk terbaru ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai aroma dari J'adore Les Adorables dan ingin aromanya tahan seharian. 

J'adore Les Adorables Shimmering Body Scrub

Dior memberikan inovasi perawatan tubuh terbaru, menciptakan J'adore Les Adorables Shimmering Body Scrub yang belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari Dior, shimmering body scrub ini memiliki butiran halus yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah.

Selain itu, shimmering body scrub ini juga diperkaya dengan ekstrak melati dengan partikel emas 24 karat yang teksturnya akan berubah ketika bersentuhan dengan air menjadi cairan seperti susu yang dapat mengelupas kulit mati dengan lembut serta memberikan kesan glowing skin. Aroma yang khas dari J'adore Les Adorables akan memanjakanmu selama exfoliate dan membuat kulit terasa segar sepanjang hari.

 

Selanjutnya, terdapat J'adore Les Adorables body cream. Body cream ini mengandung 90% bahan alami, diperkaya dengan ektrak melati dan cotton nectar yang dapat menutrisi sekaligus menghidrasi kulit. Teksturnya pun sangat halus seperti satin serta mudah diresap sehingga kulit menjadi sangat lembut dengan aroma khas J'adore Les Adorables

J'adore Les Adorables Shimmering Body Gel

Terakhir, ada J'adore Les Adorables shimmering body gel. Shimmering body gel ini mengandung 96% bahan alami, diperkaya dengan ekstrak melati dan partikel emas 24 karat yang membuat kulit menjadi halus dan glowing. Tekstur dari body gel ini juga sangat ringan dan cepat meresap pada kulit sehingga memberikan kelembutan dan kelembaban yang lebih lama. Aroma khas dari J'adore Les Adorables juga akan membuat kulit terasa segar dan wangi sepanjang hari.

Produk perawatan tubuh terbaru dari Dior akan tersedia pada 17 April ini 2023 dengan range harga:

  • The Body Cream 150ml : IDR 1,755,000
  • The Shimmering Body Gel 100ml: IDR 1,405,000
  • The Shimmering Body Scrub 150ml : IDR 1,755,000

Produk eksklusif ini juga tersedia di semua Dior Beauty Boutiques and Counters, Sephora Nationwide, atau website https://sephora.co.id dengan edisi terbatas.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading