Sukses

Beauty

Puasa Ramadan Bikin Kulit Kering, Begini Perawatan Kulit Agar Percaya Diri Saat Halal Bihalal

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa di bulan Ramadan memang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Namun seringkali puasa bikin kulit kering sehingga meningkatkan risiko terhadap berbagai masalah kulit, seperti jerawat dan kulit kusam. Dengan kondisi kulit yang seperti ini, tentu bikin seseorang tidak percaya diri. Padahal Ramadan kerap disibukkan dengan aktivitas silaturahmi bersama keluarga dan kerabat.

Dilansir dari situs kesehatan halodoc, ada beberapa masalah kecantikan yang lebih mudah muncul saat puasa seperti kulit kering, jerawat, mata sembab, dan kulit wajah kusam. Hal ini dikarenakan kurangnya asupan cairan pada tubuh dan berubahnya waktu istirahat.

Oleh karena itu, penggunaaan skincare saat menjalani puasa di bulan Ramadan sangatlah penting karena kulit merupakan organ terbesar dan pertama yang terpapar polusi lingkungan. Lume Skincare membantu menjaga kulit agar tetap sehat, melembabkan serta menghidrasi kulit, dan mencerahkan kulit secara merata.

 

Perawatan kulit saat bulan Puasa

Meramaikan industri kecantikan lokal, LUME Skincare hadir untuk menemani perjalanan mereka yang ingin mengembalikan rasa kepercayaan diri dengan produk yang aman dan halal. Untuk itu, LUME Skincare menghadirkan lima produk sekaligus yang terdiri dari, LUME Nourishing Facial Cleanser, LUME Hydro Boost Essence, LUME Brightening Serum Concentrate, LUME Advanced Barrier Moisturizer dan LUME Acne Spot Treatment.

Semua produk Lume Skincare mengandung bahan-bahan alami yang bebas paraben, bebas alkohol, bebas pewangi hingga bebas sulfate seperti contohnya sodium lauryl sulfate (SLS) yang tidak disarankan oleh WHO dan ILO karena dapat mengiritasi kulit dan mata serta memicu reaksi alergi dan kulit kering. Sehingga, Lume Skincare tidak menimbulkan efek samping sedikit pun.

 

Cruelty-free

Diharapkan dengan penggunaan skincare yang tepat dan aman, para wanita Indonesia dapat menjadi lebih percaya diri dan nyaman saat menjalani ibadah puasa. LUME Skincare juga menjamin bahwa seluruh produk telah diuji secara dermatologis dan aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Selain itu, Lume Skincare juga berkomitmen untuk tidak melakukan uji coba pada hewan sehingga konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya untuk perawatan kulit sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading