Sukses

Beauty

Diary Fimela: Kisah Sukses Christin Liviani Bangun Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Berbisnis menjadi salah satu upaya seseorang untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Tetapi jarang dari mereka yang tahu bahwa dalam berbisnis kunci utamanya hanyalah kesabaran.

Beberapa orang berfokus pada hasil akhir. Sedangkan, bisnis merupakan seni dalam mencintai perjalanan menuju sukses. Sehingga, banyak orang merasa salah mengambil langkah dalam berbisnis karena tidak menemukan kebahagiaan.

Berbeda dengan sosok pebisnis muda dan cantik, Christin Liviani. Beliau percaya bahwa setiap hal akan lebih baik jika dilakukan dengan dasar kebahagiaan. Oleh karena itu, kunci sukses yang ia selalu tanamkan adalah bahagia.

Seperti apa perjalanan bisnis yang bahagia menurut Christin Liviani? Simak pembahasannya secara lengkap berikut ini.

Siapa Sosok Christin Liviani?

Apakah Anda salah satu orang yang belum mengenal siapa sosok Christin Liviani? Jika belum, maka Anda menjadi generasi muda yang kurang beruntung. Apalagi jika berkeinginan untuk membangun bisnis sejak dini.

Christin Liviani mungkin masih terdengar asing ditelinga beberapa orang. Tetapi, Anda perlu mengetahui bahwa sosoknya telah memberikan dampak besar terhadap dunia bisnis. Terutama pada golongan perempuan.

Jika sebelumnya Anda mengenal sosok Kartini sebagai ibu para wanita. Kini, sosok Christin Liviani bisa menjadi motivator yang dapat membangun semangat inspiratif bagi kalian generasi muda.

Melihat bagaimana upayanya dalam memulai usaha. Seperti apa perjuangannya hingga di titik ini. Serta, atas dasar apa beliau berani mengambil resiko begitu besar dalam berbisnis hingga menjadi sebesar sekarang.

 

Motivasi Sukses Christin Liviani

Memiliki kebahagian bagi setiap orang tentu menjadi keharusan. Karena menjalani hari tanpa rasa bahagia akan terasa hambar. Anda pun tidak akan semangat menjalani aktivitas.

Hal itu juga berlaku pada sosok Christin Liviani. Meskipun sederhana, tetapi Christin berhasil membuktikan bahwa prinsipnya dalam memulai benar membawa hasil memuaskan.

Lantas, apa motivasi sukses yang dimiliki Christin Liviani dalam membangun usaha? Jawabannya adalah kebahagiaan. Mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi bagi Christin kebahagiaan memang menjadi hal terpenting dalam hidup.

Jika seorang pebisnis membangun usahanya dengan landasan kebahagiaan. Maka, tidak akan ada perusahaan yang jatuh dengan mudah. Tidak mungkin bisa seseorang menghancurkan sebuah brand dengan cepat.

Karena pemilik dari perusahaan tersebut menjalani setiap usahanya dengan kebahagiaan. Apapun resikonya akan dihadapi dengan dada yang lapang.

Christin meyakini jika Anda calon pengusaha membangun branding pada produk yang disenangi. Maka, semangat dalam marketing jauh lebih besar daripada produk yang kurang disenangi.

Sehingga, Christin Liviani berhasil mengambil resiko dengan membangun usaha atas apa yang ia senangi. Bisnis tersebut berjalan hingga kini dengan basic trading terutama untuk perempuan.

Perusahaan Bisnis Milik Christin Liviani

Berbekal tekadnya dalam membangun usaha, Christin Liviani sukses membangun perusahaan digital trading wanita. Meskipun di awal banyak mengalami kegagalan mengingat dunia trading cukup sulit dijangkau. Tetapi Christin Liviani berhasil melaluinya.

Perjalanan bisnis yang cukup panjang tersebut bahkan membuat keluarga besar Christin merasa bahagia dan bangga. Perasaan tersebut juga menjadi pemacu semangat Christin dalam membangun bisnis barunya.

Hingga saat ini Christin berupaya memperluas bisnisnya ke dalam beberapa sektor, salah satunya kecantikan. Tentunya setelah melihat pergerakan pasar dan prospek jangka panjang beberapa tahun ke depan.

Persiapan bisnis konvensional Christin Liviani membuat skincare dengan brand-nya sendiri. Selain itu, ia juga merambah sektor usahanya di dunia kesehatan dengan membuat apotek di lingkungannya.

Semangat Christin dalam memperluas bisnisnya dilandaskan pada keinginan untuk membuka lapangan pada banyak orang. Melihat saat ini status pengangguran cukup banyak dan membuat angka kejahatan merambah banyak.

Pesan Christin Liviani Kepada Generasi Muda

Sebagai salah satu motivator bisnis yang sukses Christin Liviani menyampaikan beberapa pesan kepada generasi muda. Salah satunya generasi muda tidak boleh mudah menyerah jika ingin mulai berbisnis.

Lakukan setiap keinginan bisnis dengan hati yang lapang dan bahagia. Kerjakan usaha sesuai passion dan hal itu akan membuat Anda merasa semangat menjalankannya. Dengan begitu, setiap orang akan menerima jatah kesuksesannya masing-masing.

Jika masih penasaran dengan sosok inspiratif Christin Liviani. Anda bisa menemukannya dengan mudah di sosial media. Salah satunya melalui akun Instagramnya @christinliviani96.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading