Sukses

Beauty

Emeron Squad Goes to Campus: Wadah Ekspresikan Diri Secara Seru dan Positif bagi Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Salah satu aspek penting dalam menunjang penampilan seseorang terutama wanita adalah rambut. Selain menunjang penampilan, rambut juga dapat menjadi tempat untuk mengekspresikan diri sesuai dengan apa yang diinginkan dan menjadikan hidup jauh lebih berwarna.

Dalam mengekspresikan diri, beauty content creator, Cindercella mengajak kepada semua wanita untuk mengeksplorasi diri sendiri semakin dalam dengan mencoba sesuatu hal baru.

"Kalau aku di dunia per-makeup-an, dari yang tadinya makeup kalau ingin pergi saja, yang ala kadarnya, jadi suka coba makeup yang memiliki warna lebih berani dan mencoba hal baru. Yang penting kita senang apa yang kita lihat di kaca," katanya dalam talkshow Emeron Squad Goes to Campus yang digelar di Lobby SSC Universitas Kristen Indonesia (UKI), Selasa (23/5/2023).

Selain itu, Cindercella juga mengungkapkan bagaimana merawat rambut agar kuat dan sehat. Ia mengatakan bahwa yang pertama, para wanita harus mengetahui rangkaian healthcare yang cocok untuk karakteristik rambutnya masing-masing, seperti permasalahan yang kerap dialaminya, yakni kerontokan rambut.

“Yang pasti karena aku sering ngecat rambut sih bakal lebih kering dan aku pastikan pakai sampo yang cocok sama jenis permasalahan rambut aku, kalo aku kan rontok jadi aku pakai sampo yang bisa mengurangi kerontokan ini,” ungkap Cindercella.

"Aku memakai rangkaian healthcare yang untuk hairfall dan conditioner. Setelah itu, tunggu hingga kering alami langsung dipakaikan vitamin," imbuhnya.

 

Tunjukkan Ekspresi Diri

Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager at PT Lion Wings, Aprilia Valentina mengatakan bahwa Emeron berkomitmen untuk memberikan wadah mengeskpresikan diri dengan seru dan positif bagi para anak muda, khususnya wanita melalui kegiatan Emeron Goes to Campus.

"Kita tahu anak kuliah perlu wadah untuk mereka bisa mengekspresikan keseruannya. Masa kuliah adalah masa eksplor, di mana kita bisa men-challenge diri sendiri, makanya kita adakan Emeron Goes to Campus untuk mereka bisa mengekspresikan diri dengan seru dan positif," katanya.

"Karena rambut adalah mahkota diri, makanya kita ambil langkah ini, karena kita percaya rambut merupakan bentuk untuk menunjukkan ekpresi diri. Jangan pernah takut untuk mencoba, dengan mengekspresikan bisa nunjukin diri kita," jelas Aprilia.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dalam merawat rambut, wanita harus mengetahui terlebih dahulum permasalahan rambut yang dialaminya, entah sedang mengalami kondisi dandruff, hairfall, kusam, atau agak bercabang dan kusut.

"Selain itu, kita juga harus melihat aktivitas rambut yang dilakukan. Sesederhana di-hair dryer. Kita harus tahu, kalau itu panas dan dapat memengaruhi kesehatan rambut kita," ungkap Aprilia.

"Kita juga kalau keramas, pakai conditioner atau pakai hair vitamin. Ketika memakai conditioner atau hair vitamin, jangan sampai kena di kulit kepala karena sifat minyaknya yang dominan. Jika terkena, kulit kepala akan berminyak," jelasnya.

Kelebihan Emeron

Aprilia juga menyebut bahwa Emeron selalu memunculkan dua unique selling point yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut, yakni active provit amino dan argan oil.

"Active provit amino merupakan kandungan yang sudah dipatenkan hanya untuk Emeron. Selain itu, karena lapisan luar rambut terdiri dari asam amino, makanya di dalam Emeron terdapat kandungan tersebut," sebutnya.

"Untuk yang kedua, terdapat kandungan yang sedang hit di Indonesia, yakni Argan Oil. Kandungan tersebut bisa membuat rambut jadi lembap dan sehat," tambah Aprilia.

Ia juga menuturkan bahwa treatment kesehatan rambut Emeron bisa membuat rambut menjadi sehat dan penampilan sempurna. 

"Sampo dan conditioner dari Emeron bisa bikin rambut sehat dan agar makin sempurna, bisa juga menggunakan hair vitamin," tuturnya.

Sebagai informasi, Emeron Squad Goes to Campus digelar di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Acara ini juga akan menghadirkan beragam aktivitas seru, seperti claw games dan photo booth. Selain itu, ada pula Emeron mobile salon dan pengunjung bisa mendapatkan gratis hair wash dan hair do.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading