Sukses

Beauty

Menemukan Estetika dari Kemewahan Parfum di Guerlain Haute Parfumerie Boutique

Fimela.com, Jakarta Bicara parfum, Guerlain memiliki tradisi dengan sentuhan seni yang diwariskan secara turun-temurun. Guerlain membawa esensi dari sebuah parfum dengan mengubah jejak aroma menjadi identitas brand yang tak lekang oleh waktu. Untuk memberikan pengalaman eksplorasi parfum yang lebih komprehensif, Guerlain secara resmi membuka Haute Parfumerie Boutique pertamanya di Indonesia.

Berlokadi di Plaza Senayan, Jakarta, Guerlain Haute Parfumerie Boutique ini memberikan suasana kontemporer dengan estetika berseni yang cukup tinggi. Ada sentuhan khusus yang diberikan digerai sehingga setiap pengunjung bisa merasakan langsung dari sebuah parfum dan seni.

Terdapat beberapa koleksi andalan Guerlain yang dihadirkan di butik ini. Seperti L'art & la Matiere yang hadir dengan nuansa romantis dengan 20 kreasi aroma. Setiap parfum dalam koleksi L’Art & La Matière tercipta dari percikan inspirasinya sendiri. Sensasi estetika yang sangat melekat dengan aroma yang personal.

 

Ada skincare dan makeup

Ada juga koleksi L'art de Vivre: Home Collection yang menjadi sentuhan tak terlihat di dalma rumah. Hadir sebagai penyempurnaan untuk Eaux de Parfum dari koleksi L’Art & La Matière, koleksi home fragrance ini dihadirkan dalam hidupnya api lilin atau diffuser. Sama seperti perjalanan yang telah membentuk kehidupan para Guerlains, yang terus mencari bahan baku, setiap wewangian merupakan cerminan dari perjalanan yang baru, terinspirasi dari ingatan penciuman sang Perfumer.

Dari lini parfum ada juga koleksi eksklusif bernamakan Les Matieres Confidentielles. Sesuai dengan tradisi mengharumkan momen-momen eksklusif tersebut, koleksi les Matières Confidentielles menemani estetikus ke dalam rumah mereka, dipermukaan kulit mereka atau di atas bahan-bahan yang paling mereka hargai.

Tidak terbatas pada lini wewangian, Guerlain juga memboyong lini dekoratif dan perawatannya dengan menghadirkan skincare dan makeup. Skincare yang didominasi oleh para ahli dan sensorialitas, menjadikan Orchidée Impériale sebagai rangkaian perawatan yang luar biasa, terkenal karena keefektifannya pada tanda-tanda penuaan kulit dan tekstur yang nyaman digunakan.

 

Ruangan spa yang nyaman

Koleksi skincare premium ini secara sempurna mewujudkan spirit of excellence, dimana Guerlain dikenal sebagai: penemuan terbaru untuk kulit yang lebih awet muda, pengetahuan formulasi unik dan bahan mentah yang langka dan berharga, yaitu anggrek.

Kamu juga akan menemukan kembali koleksi Rouge G, produk kecantikan yang dikemas dalam desain yang kreatif, seperti permata. Keahlian Guerlain dalam mempercantik bibir telah terbentuk selama dua abad. Rouge G menawarkan berbagai macam warna dan tekstur. Dengan inilah sebuah personalisasi bibir dimulai.

Di dalam Guerlain Haute Parfumerie Boutique tersedia ruangan spa untuk memanjakan setiap pengunjung. Setiap pengunjung berhak merasakan sensasi perawatan wajah layaknya spa untuk memaksimalkan perawatan kulit dengan sensasi yang lebih rileks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading